Sukses

Beauty

Romansa Musim Panas dalam Kreasi Aroma Parfum Terbaru

Fimela.com, Jakarta Dolce & Gabbana merilis koleksi wewangian terbatas di tahun 2019 ini. Sebelumnya di tahun 2001 Dolce & Gabbana telah meluncurkan wewangian Light Blue dan Light Blue Pour Homme di tahun 2007. Di tahun 2019, parfum teranyar dari Dolce & Gabbana hadir dan terinpirasi dari romansa musim panas yang penuh kehangatan, menghadirkan jiwa petualang, dengan suasana pulau Capri yang memesona.

Light Blue Sun merupakan wewangian untuk perempuan dengan menghadirkan keharuman aroma floral berpadu fruity, komposisi aroma buah dan bunga untuk menghadirkan kesegaran khas musim panas. Aroma segar yang bersal dari semburat apel hijau dan lemon,  perpadu dengan aroma bunga khas dari white flowers, mawar, dan frangipani. Selain itu, kehangatan aroma ambergris dan musk, melengkapi paduan aroma unik dari Light Blue Sun yang ikonis. 

Dolce & Gabbana Light Blue Sun

Paduan infusi keharuman unik hadir dengan kesegaran aroma lemon essence, granny smith apple, ozonic notes, dan coconut water. Ada pula wewangian jasmine yang khas, white rose, dan frangipani pada heart notes, disertai juga aroma ambergris, bourbon vanilla, cedar, dan white musk, pada base notes, sukses melebur jadi satu kesatuan keharuman segar berpadu romantis khas musim panas.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading