Sukses

Beauty

Rollover Reaction hadirkan Pop-Up Store di Makassar

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses melakukan rangkaian roadshow pop-up store di beberapa kota besar seperti Bandung, Surabaya dan Yogyakarta, kini Rollover Reaction untuk pertama kalinya hadir di luar pulau Jawa, yaitu Makassar. Berlangsung dari tanggal 25 Oktober – 24 November 2019, pop-upstore ini akan berlokasi di Mall Ratu Indah, tepatnya di area Atrium, Ground Floor, sebagai bagian dari rangkaian aktivasi offline store Rollover Reaction.

“Sebagai salah satu brand kecantikan lokal yang memang berawal dari digital, kami ingin menjangkau pasar yang lebih besar untuk dapat memberikan pengalaman personal dengan produk-produk kami, salah satunya melalui roadshow pop-up store. Kami berharap Rollover Reaction dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, tidak hanya customer di pulau Jawa namun juga yang diluar pulau Jawa” ujar Marketing Director Rollover Reaction, Dinar Amanda.

Rollover Reaction hadirkan Pop-Up Store di Makassar

Selama kurun waktu satu bulan, Rollover Reaction menawarkan beragam promosi menarik yang dapat diperoleh oleh pembeli setiap harinya. Sama seperti pop-up store sebelumnya, Rollover Reaction akan memberikan produk gratis dari seluruh produk Rollover Reaction untuk 50 pengunjung pertama yang datang ke pop-up store tepatnya di tanggal 26 Oktober. Disetiap transaksi minimal Rp250,000 dan pembelian Set Product, pembeli akan mendapatkan produk gratis dari Rollover Reaction sebagai hadiah.

Selain itu pembeli memiliki kesempatan untuk bermain Wheel of Prize hingga mengikuti Lucky Draw yang berhadiah voucher belanja dan free set product dari Rollover Reaction. Pada pop-up store kali ini, Rollover Reaction turut membawa produk-produk terlarisnya mulai dari SUEDED! Lip & Cheek Cream, Cushion Compact Tinted Moisturizer, Haloblush dan rangkaian produk kolaborasi limited edition.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebih Strategis, Produk Kosmetik Favorit Hadir dengan Konsep Pop-Up Store