Sukses

Beauty

Fimela Fest 2019: CEO yang Mengubah Cara Makeup Jutaan Orang

Fimela.com, Jakarta Sebelum kehadiran Rea Ann Silvan, kita hanya mengaplikasikan makeup dengan brush dan jari. Namun makeup artist profesional tersebut merevolusi cara merias dengan penemuan Beautyblender pada tahun 2007.

Beauty Blender menjadi alat makeup nomor satu menurut AS Today. Perusahaan tersebut hingga kini menawarkan lebih dari 20 produk yang menghasilkan lebih dari 200 juta Dolar dalam penjualan global tahun ini, sungguh mengesankan.

Kini sang makeup artist menjelma sebagai CEO perempuan sukses yang mengubah cara merias wajah jutaan perempuan merilis dari WhoWhatWear. Yang lebih mengesankan, saat kilas balik jika Silva sendiri telah mendanai perusahaan tersebut sejak awal.

Ya, seorang penata rias itu kini menjadi pendiri dan CEO merek yang mengubah industri kecantikan untuk selamanya. Sang kepala penata rias untuk acara televisi ini memang membutuhkan spons yang membantunya mendapatkan tampilan dengan hasil akhir seperti airbrush.

 

Beautyblender Ikonis Warna Merah Muda

Untuk mewujudkan keinginannya, ia pun membuat sendiri spons makeup dengan gunting. Yang berevolusi menjadi spons Beautyblender berbentuk telur dengan warna merah muda.

Pada akhirnya Rea Ann Silvan berhasil membuat banyak perempuan mendapatkan hasil riasan sekelas MUA profesional dengan alat kosmetik kreasinya. Nah kamu juga bisa menemukan cantikmu sendiri lewat talkshow Brave Bold Beauty with Affi Assegaf pada Sabtu, 16 November 2019. Daftar di sini

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: AXA Financial Bersama Prita Hapsari Ghozie Ajak Para Perempuan untuk Sehat Finansial
Artikel Selanjutnya
Saling Nyaman Meski Berjauhan, Tanda Hubungan LDR Siap Dibawa ke Pelaminan