Sukses

Beauty

Paduan Kemewahan dan Kenyamanan dalam Formula Lipstik Terbaru

Fimela.com, Jakarta YSL Beauté selalu mengerti akan kebutuhan para perepuan urban yang membutuhkan tampilan sempurna dan memesona secara praktis. Salah satu nyata untuk mengupayakannya bisa dengan pulasan lipstik. Kali ini, YSL Beauté merilis YSL Rouge Pur Couture The Slim & The Slim Sheer Matte. Dua jenis lipstik terbaru yang pastinya mampu diandalkan dan menambah percaya diri kamu setiap saat.

RPC The Slim merupakan lipstik yang terinspirasi dari warna dan tekstur supple dari kulit. Dengan warna yang secara instan mampu menciptakan kesan bold pada bibir. Warna ultra-pigmented dengan hasil akhir matte finish akan mewarnai bibir secara nyata hanya dalam satu kali pulasan saja. Tak hanya itu saja, lipstik ini memiliki formula lembut dan nyaman, sehingga akan sangat pas menjadi lipstik andalan di segala suasana. Bentuknya yang slim dan elegan, menjadi salah satu pertimbangan tersendiri yang membuat lipstik ini akan semakin dicintai.

Dengan bentuk kotak ultra slim, maka warna lipstik akan merata secara lebih presisi. Kesan klasik disertai sentuhan couture terlihat pada packaging yang memadukan nuansa emas dan hitam dengan tekstur matte, sehingga mampu memberikan twist edgy.

Warna yang dihadirkan juga sangatlah bervariasi, dengan 24 warna pilihan, tentunya akan semakin mengoptimalkan kepribadian tanpa batas disertai pulasan warna yang sesuai karaktermu. 

YSL Beauté Rouge Pur Couture The Slim Sheer Matte

Namun YSL Beauté juga menghadirkan seri lainnya yang juga wajib kamu miliki yaitu Rouge Pur Couture The Slim Sheer Matte. Lipstik ini memiliki formula ringan, dengan hasil akhir matte namun sangat mudah diaplikasikan dan buildable, sehingga dapat menciptakan intensitas warna bibir yang diinginkan.

Lipstik ini akan memberikan kesan air-brushed finish dan hasil akhir yang lembut sekaligus nyaman, Dengan 12 warna pilihan, pastinya akan membuat kamu lebih mudah menentukan warna yang diinginkan. Warna-warna yang dihadirkan sangat bergam, dengan semburat nude hingga nuansa bold seperti merah sampai fucshia yang cocok untuk rona kulit light, medium, hingga deep skin tone. 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by YSL Beauty Official (@yslbeauty) on

Pop-Up Store YSL Beauté

Di Indonesia sendiri, Peluncuran Rouge Pur Couture The Slim Sheer Matte hadir dengan konsep Pop-Up Store di Senayan City Jakarta, dan Pop-Up Store tersebut sekaligus sebagai kesempatan untuk memperkenalkan dan menyambut pembukaan gerai YSL Beauty store yang akan hadir pada bulan November mendatang.

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkilau Sepanjang Hari dengan 10 Warna Gloss Lip Liquid
Artikel Selanjutnya
Mencoba Matte Lip Cream yang Transferproof dari Brand Lokal