Sukses

Beauty

Maksimalkan Tampilan Feminin dan Seksi dengan Parfum Kolaborasi Kim Kardashian Bersaudara

Fimela.com, Jakarta Mengikuti jejak sang adik yang sukses di dunia kecantikan, Kim Kardashian terus mengembangkan salah satu usahannya yakni KKW Fragrance. Kali ini Kim Kardashian melakukan kolaborasi dengan dua saudarinya, Kourtney dan Khloe Kardashian.

Dengan melansir koleksi parfum bernama The Diamond Collection, masing-masing muse menampilkan karakaternya dalam tiga jenis parfum yang berbeda. Meski baru akan dirilis pada awal November, Kourtney Kardashian ingin menampilkan sosok feminin dan seksi bagi pengguna parfumnya.

"Membuat Diamonds Collection dengan Kim dan Kourtney sangat menginspirasi. Saya ingin menciptakan aroma yang terasa feminin, seksi, dan kuat ketika saya memakainya," ungkap Khlow Kardashian melalui unggahan di Instagramnya.

Aroma parfum yang dihadirkan oleh Khloe Kardashian merupakan campuran motif bunga manis dan musk yang bisa dipakai dari siang hingga malam hari. Parfum milik Khloe dirancang dalam botol berlian berwarna merah muda dengan digambarkan sebagia karangan bunga.

 

Menampilkan karakter masing-masing muse

Sementara itu, parfum Kourtney dirancang dalam botol berlian berwarna kuning. Kourtney memberikan aroma berkilau di siang hari melalui kombinasi Golden Berries, Jasmine, dan Vanilla.

Sedangkan Kim Kardashian memilih menggunakan rancangan klasik dengan kemasan botol berlian bening. Meski ia sendiri sudah memiliki banyak koleksi parfum, Kim mengaku bahwa rangkaian bunga putih ini terbilang baru. Aroma tropis bercampur dengan sedikit spicy, memberi kesan hangat namun sensual ketika digunakan sepanjang hari.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Dukung Hilangnya Fitur Likes di Instagram Demi Kesehatan Jiwa
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Pakai Korset Jeans Burberry Beri Award ke Riccardo Tisci