Sukses

Beauty

Gaya Rambut Baru Meghan Markle Buat Fans Keluarga Kerajaan Histeris

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle memang kerap bergonta-ganti gaya rambut dalam acara resmi kerajaan. Dua yang menjadi signature hair-nya adalah rambut panjang dengan ikal natural dan cepol rapi.

Namun saat tampil di roundtable discussion tentang gender equality bersama The Queen's Commonwealth Trust and One Young World, gaya rambut Meghan Markle terlihat berbeda dengan model-model sebelumnya.

Mantan bintang serial Suits itu terlihat menata rambutnya bergaya beehive updo 60an. Dengan sanggul yang tinggi di bagian belakang dan sisa rambut belah tengah di bagian depan.

Bukan hanya gaya rambut, penampilan Meghan Markle yang hadir bersama Pangeran Harry juga tampil menakjubkan. Dengan nuansa burgundy, ia memadukan sweater maroon dan rok pensil kulit yang mencuri atensi.

 

Reaksi netizen penggemar keluarga kerajaan Inggris

Royal fans pun langsung bereaksi melihat idolanya tampil berbeda di media sosial Twitter dan Instagram melansir dari cheatsheet. Beruntung, histeria para penggemar keluarga kerajaan bernada positif.

"The hair, the shoes, the sweater tucked into the leather skirt. Slay Meghan," ujar seorang penggemar.

"Completely obsessed with this Meghan Markle look. the colour, the hair, the skirt. 10/10. I LOVE IT ALL," ujar penggemar lainnya.

"Step into the weekend like (Meghan Markle) in red leather and (Audrey Hepburn) hair," tulis yang lainnya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tahun Ini, Prince Harry dan Meghan Markle Tidak Rayakan Natal di Inggris
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Berdiri di Balkon yang Lebih Rendah dari Kate Middleton, Ini Alasannya