Sukses

Beauty

Klinik Kecantikan dengan Perawatan Terlengkap Kini Hadir di Kota Malang

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan kehadirannya di beberapa kota di Indonesia, kini ZAP Clinic hadir di kota Malang. Bertempat di jalan Buring, no. 30, Malang merupakan cabang ke-43 ZAP Clinic. ZAP Clinic merupakan klinik kecantikan khusus perempuan yang berbasis teknologi laser.

Sejak berubah dari sekadar klinik hair removal menjadi klinik kecantikan pada tahun 2013 lalu, pertumbuhan ZAP Clinic pun semakin pesat. Inilah alasan mengapa ZAP Clinic memilih kota Malang menjadi cabang ke-43.

"Selama ini perempuan Malang, rela bepergian ke Surabaya untuk merasakan perawatan laser kami. Sekarang ZAP Clinic bisa membawa teknologi laser ke kota Malang, untuk membuat kulit perempuan di Malang menjadi lebih sehat, kencang dan glowing," jelas Fadly Sahab, CEO ZAP Clinic saat meresmikan ZAP Clinic.

Peresmian ZAP Clinic ini pun dihadiri oleh Ibu Widayati, selaku istri Walikota Malang. Acara peresmian pun ditandai dengan penyerahan surat izin usaha dari Dinas Kesehatan Kota Malang kepada ZAP Clinic.

Perawatan di ZAP Clinic

ZAP Clinic menawarkan perawatan yang ditangani langsung oleh dokter. Selain itu, sistem booking untuk perawatan di ZAP Clinic juga bisalewat aplikasi ZAP, jadi mempermudah pemesanan dan lebih cepat. Dengan harga baru yang lebih terjangkau, yaitu mulai dari Rp199.000, ZAP Clinic ingin menjadikan ngeZAP sebagai gaya hidup perempuan di Malang.

ZAP Clinic mendatangkan mesin laser Alma Beauty dan Fotona yang diimpor langsung dari Eropa. Di Indonesia, ZAP Clinic menjadi klinik kecantikan yang paling banyak menggunakan mesin laser yang termasuk dalam jajaran sepuluh teknologi laser medis terbaik di dunia. Dengan menggunakan teknologi laser, hasil yang didapatkan lebih cepat dan lebih maksimal untuk mengencangkan, mencerahkan, menghilangkan serta mencegah jerawat tumbuh kembali. Perawatan laser yang kini dapat dinikmati oleh para perempuan di Malang di antaranya adalah Photo Facial, Underarm Rejuvenation, Body Rejuvenation, Lifting, Active Acne Laser, hingga Hair Removal.

Dalam kesempatan ini, Dokter Prida Ayudianti, SpKK juga memberikan penjelasan seputar botox. Bagaimana Sahabat Fimela di Malang? Tertarik untuk mencoba perwatan di ZAP Clinic?

***

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Membersihkan Pori-pori Paling Efektif Agar Kulit Bersih dan Glowing
Artikel Selanjutnya
Cari Tahu Bedanya Squalene dan Squalane dalam Produk Perawatan Kulit