Sukses

Beauty

Koleksi Produk Kecantikan Spesial, untuk Rayakan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Musim liburan telah tiba. Menyambut akhir tahun 2019 saatnya dirayakan bersama orang terkasih. Salah satu bentuk syukur atas pencapaian di tahun 2019 ini bisa dirayakan bersama-sama. Salah satunya seperti yang dihadirkan oleh L'Occitane melalui rangkaian Holiday Collection 2019.

Koleksi ini terinspirasi dari warna-warna alam yang ada disekeliling kita. Sang kretaif desainer di balik koleksi ini adalah Hsinping Pan yang merupakan ilustrator asal Taiwan. Dirinya telah melakukan observasi keliling dunia dengan potret penuh keseruan yang berhasil ia rangkum. Melalui karyanya, ia mencurahkan segala kreatifitasnya sesuai dengan pilar yang dimiliki oleh L'Occitane. Ia meng-highlight sejumlah variasi tanaman dari tempat asalnya yang dituangkan dalam dua bentuk Holiday Collection. 

L'Occitane Holiday Collection

Terdapat dua kalender advent yang terdiri dari tiga shea collection dan dirangkai dengan bentuk gift set. Kesan natural dan festive penuh warna tercipta sempurna. Alternatif yang tersedia terdiri dari The Honey Harvest, Classic Shea, dan Festive Garden Collection bernuansa oranye, biru, dan pink, untuk menciptakan nuansa pelangi sesungguhnya yang disertai dengan pilihan lip balms, body cream, dan hand cream, serta jejumlah produk terbaru seperti The Petit Cleanser soap dengan kandungan shea.

Sedangkan untuk versi kalender, advent caledars akan berisikan sejumlah produk face and body, dan juga rangkaian produk terbaru dengn tema festive hasil ilustrasi dari Hsinping Pan dan L'Occitane dengan cerita yang berbeda. Untuk L'Occitane Advent Calendar memiliki bentuk menyerupai buku legenda dengan cerita luar biasa dan menakjubkan tentang ekosistem yang ada di Provence dengan fokus pohon almond. Lewat berita tersebut, sejarah dimulai pada tahun 1956 dan terus hingga saat ini. Seluruh koleksi ini tentunya akan menjadi hadiah spesial bagi orang terkasih di penutup tahun 2019.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading