Sukses

Beauty

FIMELA FEST 2019: Tanpa Perlu Membawa Banyak Makeup, Ini Deretan Produk Wajib Dibawa Saat Traveling

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun segera tiba, dan biasanya kamu sudah merencanakan travelling untuk rehat dari padatnya aktivitas harian. Walau perjalanan travelling sangat menyenangkan, namun tak bisa dipungkiri bila travelling juga kerap melelahkan. Perjalanan panjang dan padatnya agenda menjadi penyebab tubuh terasa lelah, begitu juga pada wajah. Biasanya lelah di wajah juga akan tampak signifikan saat kamu merasa lelah.

Salah satu langkah yang bisa dijadikan solusi praktis adanya dengan makeup yang mampu membuat wajah tampak lebih segar seketika. Di saat travelling, tentu sebisa mungkin membawa barang secara ringkas. Lalu, produk makeup apa saja yang wajib dibawa saat kamu melakukan perjalanan travelling

 

1. Base

Hal yang wajib kamu bawa adalah dasar makeup. Selain primer, sunscreen juga bisa dijadikan sebagai dasar makeup. Jika kamu mengunjungi destinasi tropis, maka sunscreen dengan tekstur gel akan jadi pilihan tepat. Tapi, di saat mengunjungi negara yang sedang mengalami musim dingin, maka penggunaan sunscreen dengan tekstur krim juga akan membantu melindungi kulit dan melembabkannya secara bersamaan.

Selain itu, jangan lupa untuk membawa concealer yang mampu menutupi lingkar hitam pada area mata yang membuat tampilan kian terlihat lelah. Dengan bantuan concealer, maka tampilan mata lelah akan terminimalisir dengan baik.

2. Cheeks

Ya, area pipi dengan rona cerah akan memberikan efek instan untuk mengoptimalkan tampilan segar dan berseri. Oleh sebab itu, pastikan untuk selalu membawa blush favorit di saat liburan. Jangan lupa untuk memilih tekstur blush sesuai dengan jenis kulitmu. Jika kulitmu berminyak, ada baiknya untuk memilih blush dengan tekstur powder. Tapi, di saat kamu memiliki wajah yang cenderung kering, maka blush dengan tekstur cair atau krim bisa jadi solusi menjaanjikan untuk tampilan merona yang tahan lama.

3. Eyes

Area mata juga tak boleh terlewatkan. Untuk menciptkan efek mata yang lebih segar, maka penggunaan eyeshadow adalah kunci dari efek mata yang segar. Usahakan untuk membawa eyeshadow dalam bentuk palet sehingga lebih praktis dan memiliki pilihan warna yang lebih beragam.

Selain itu, kamu juga wajib membawa mascara dan eyeliner. Jadi, di kala mata terlihat lelah, efek lifting dari mascara mampu menciptakan kesan mata yang lebih ekspresif dan mampu meminimalisir tampilan mata yang lelah.

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Suka Diving, Nicholas Saputra Jadwalkan Setahun Sekali Berlibur ke Pulau Komodo
Artikel Selanjutnya
Fitur BeautyCam ‘Uji Coba’ Tampilan Makeup Berbagai Produk