Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan untuk Membersihkan dan Mencerahkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan cerah. Berbagai cara dilakukan mulai dari berkunjung ke klinik kecantikan untuk mendapatkan treatment khsusus, hingga perawatan sendiri di rumah.

Jika kamu memilih untuk melakukan perawatan sendiri di rumah, bisa menggunakan produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit. Dua perawatan mudah yang bisa dilakukan di rumah yaitu rutin membersihkan makeup dan mengaplikasikan pelembap agar kulit tetap kenyal dan jauh dari penuaan dini.

Membersihkan wajah setelah seharian menggunakan makeup adalah sebuah keharusan. Karena kotoran yang bertumpuk pada kulit termasuk sisa makeup dapat menutup pori-pori dan memicu munculnya permasalahan kulit lainnya. Begitu juga dengan pelembap yang mencegah kulit menjadi kering. 

Tidak rutin melakukan perawatan kecantikan akan memicu munculnya tanda-tanda penuaan dini, jerawat, komedo, kulit kering, kusam, mudah iritasi, bulu mata rontok, hingga bibir kering dan mengelupas.

 

1. Membersihkan kulit

Untuk mencegahnya, brand kecantikan Dermaster Indonesia menghadirkan Oil to Foam sebagai pembersih makeup 2 in 1 yang membersihkan wajah dengan mudah. Oil to Foam merupakan solusi cepat untuk membersihkan wajah sekaligus menghapus makeup secara instan. Kamu juga tidak perlu membersikan wajah beberapa kali dengan milk cleanser dan facial wash, cukup dengan Oil to Foam.

Kandungan oil di dalamnya efektif menjaga kelembaban kulit, sementara foamnya akan membersihkan kulit dari sisa make up secara sempurna. Meski kamu mencuci wajah sebanyak dua kali, Oil to Foam tetap terasa lembut di kulit dan tidak menghilangkan minyak alami yang ada pada wajah.

Kemampuan Oil to Foam membersihkan kulit hingga lapisan terdalam membantu menyiapkan kulit untuk menyerap toner, essence, serum, dan krim pelembap agar terserap sempurna. Dengan kulit wajah yang bersih maka otomatis akan mencegah munculnya jerawat. Selain itu cara penggunaannya yang praktis, membuat Oil to Foam cocok digunakan saat traveling.

 

2. Mencerahkan kulit

Selain membersihkan wajah, rutin menggunakan pelembap juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Dermaster juga menghadirkan krim pelembap sekaligus krim pencerah, White Glow. White Glow adalah krim pencerah muka dan tubuh secara instan. White Glow bekerja dengan cara meratakan warna kulit agar lebih cerah serta menutupi area kulit yang gelap. Selain itu, White Glow juga memberi kelembaban alami ke kulit.

White Glow diproduksi langsung di Korea sehingga dipercaya dapat mencerahkan kulit secara instan. Komposisi bahan kimia di dalamnya telah disesuaikan agar membuat kulit cerah secara instan sekaligus menjaga kulit tetap sehat. Hasilnya juga langsung terlihat setelah pemakaian dan hasil maksimal dengan pemakaian yang rutin selama 2 bulan setiap kali habis mandi.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading