Sukses

Beauty

Mencoba 3 Varian Masker Peel Off untuk Semua Jenis Kulit

Fimela.com, Jakarta Masker merupakan salah satu ritual perawatan kulit yang membantu memperbaiki kondisi kulit. Berbeda bahan dasarnya, biasanya beda juga manfatnya untuk kulit. Terdapat masker untuk melembapkan, meredakan iritasi atau jerawat, hingga anti aging.

Menggunakan masker biasanya dilakukan rutin satu sampai dua kali dalam seminggu. Meski tidak rutin setiap hari, masih banyak perempuan yang tidak sempat melakukannya karena membutuhkan waktu me time yang terbilang lama. Mulai dari peracikan masker, mengaplikasikan, menunggu hingga mengering, dan membilasnya.

Untuk memudahkan perempuan mendapatkan wajah memesona, brand masker lokal Jordanie menghadirkan solusi masker peel off dengan cara penggunaan yang mudah dan praktis. Kamu tidak perlu membutuhkan waktu yang lama dalam menggunakan masker dengan jenis peel off ini.

Masker peel off dibuat dengan formula yang mengering dengan cepat dan mudah untuk dibersihkan. Kamu tidak perlu membilas dengan air, cukup mengelupaskan masker pada wajah. Terkstur masker ini ketika kering berupa gel, sehingga mudah dikelupaskan.

Ritual masker setiap minggunya tidak lagi terasa lama, hanya berkisar 30 menit saja. Untuk semakin memudahkanmu, Jordanie menghadirkan kemasan terbaru berupa tube. Setelah sebelumnya hadir dalam tekstur bubuk atau powder, kemasan tube ini akan semakin memudahkanmu saat menggunakan masker, begitu juga saat menyimpannya.

 

Jenis masker peel off Jordanie

Untuk masker peel off Jordanie dalam kemasan tube ini hadir dengan tiga varian berbeda. Masing-masingnya mengandung bahan dasar yang disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit. Jadi, manakah masker peel off yang terpat untuk kulitmu sahabat Fimela?

1. Green tea

Kandungan green tea pada masker peel off ini dapat memperlambat penuaan dan membuat kulit terasa lebih segar. Pemakaian yang rutin tentu akan membuatmu terlihat lebih muda.

 

2. Charcoal

Charcoal menjadi salah satu kandungan yang favori digunakan pada produk kecantikan. Seperti fungsi charcoal, masker ini menyerap minyak, kotoran, dan komedo yang menempel pada pori-pori wajah, mengurangi kekusaman pada wajah, dan kulit terlihat lebih sehat dan cerah.

3. Dead sea clay

Dead sea clay atau lumpur laut mati memiliki manfaat sebagai detoksifikasi dan membantu mengatasi jerawat.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Aman Melakukan Eksfoliasi Setiap Hari dengan Masker Bertekstur Selai
Artikel Selanjutnya
Perawatan Kecantikan untuk Membersihkan dan Mencerahkan Kulit