Sukses

Beauty

Skincare Berbahan Dasar Alami Asal Australia Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Skincare berbahan dasar alami kini memang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Selain lebih aman di kulit, skincare dengan bahan dasar alami lebih ramah lingkungan.

Salah satu merek skincare asal Australia, Sukin, kini resmi hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit orang Indonesia dengan bahan dasar alami. Berdiri sejak 2007, Sukin percaya bahwa apa yang diaplikasikan pada kulit sama pentingnya dengan apa yang dikonsumsi. Sehingga menjadikan seluruh produk Sukin hanya menggunakan bahan-bahan serta proses yang efektif dan alami.

Dengan menggunakan bahan alami, produk yang dihasilkan pun menjadi lebih aman untuk tubuh, hewan, dan bumi. Hal ini dikarenakan Sukin percaya bahwa semua yang baik dan dibutuhkan oleh kulit dapat ditemukan dalam bahan-bahan yang alami.

“Dengan semakin tingginya tingkat kesadaran masyarakat Indonesia dengan produk yang natural dan ramah lingkungan, maka kami memutuskan untuk menghadirkan Sukin di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Kami ingin menghadirkan produk skincare dan personal care yang baik untuk bumi dan  berkualitas yang actually works. Oleh karena itu kami mengatakan tidak pada banyak bahan-bahan yang memberikan dampak buruk pada bumi maupun kulit kita,” jelas Riorita Tandyputri selaku Brand Manager dari Sukin Indonesia.

 

Membawa beberapa rangkaian ke Indonesia

Dalam perkenalannya di Indonesia, Sukin membawa beberapa rangkaian produk skincare. Sepeti misalnya Signature Range yang merupakan rangkaian skincare yang diformulasikan dengan bahan natural, seperti alpukat, aloe vera, rosehip, dan cocoa butter.

Semua bahan ini dibuat dalam beberapa produk. Mulai dari Foaming Facial Cleanser, Revitalising Facial Scrub, Purifying Facial Masque, Hydrating Facial Masque, Original Hydrating Mist Toner, Facial Moisturiser, Natural Deodorant, dan Botanical Body Wash.

Selain itu, Sukin juga menghadirkan Rosehip Range yang cocok digunakan untuk meredakan kulit kemerahan, kulit kering, dehidrasi, dan stres. Bagi kamu pemilik kulit sensitif, Sukin membawa Sensitive Range yang terbuat dari chamomile, aloe vera, dan timur untuk menenangkan kulit. Dibuat tanpa menggunakan minyak yang dapat membuat kulit iritasi, melainkan menggunakan harum samar dari vanila.

 

Proses dan kemasan dari bahan dasar alami

Sementara bagi kamu pemilik kulit berminyak, Sukin membawa Oil Balancing Range yang membuat kadar minyak pada kulit dan rambut juga lebih seimbang. Aroma citrus dan spearmint yang menyeruak dari produk Oil Balancing Shampoo dan Oil Balancing Conditioner.

Selain menggunakan bahan yang aman, Sukin memproses seluruh bahan yang digunakan dengan lebih efektif dan ramah lingkungan. Di mana skincare Sukin merupakan 100% vegan dan cruelty free yang berarti tidak menggunakan produk hewani dan tidak melakukan uji coba pada hewan. Dengan 100% Carbon Neutral, Sukin membuat skincara yang tidak meninggalkan jejak karbon di bumi.

Dari segi kemasan pun, Sukin menggunakan bahan PET, Amber Glass, dan PE yang 100% dapat didaur ulang dan bebas dari BPA. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga alam dan lingkungan sebagaimana mestinya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Campurkan Skincare Bervitamin C dengan Kandungan Berikut Ini
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Kenapa Aloe Vera Termasuk Formula Terbaik untuk Kulit