Sukses

Beauty

Rekomendasi Mud Mask dan Clay Mask dari Brand Lokal yang Menarik Dicoba

Fimela.com, Jakarta Membersihkan wajah merupakan salah satu langkah perawatan kulit yang tidak boleh kamu lewatkan. Setiap harinya kulit terpapar oleh kotoran, debu, dan sebum berlebih yang berpotensi menyebabkan berbagai masalah kulit jika tidak dibersihkan. Selain membersihkan wajah secara rutin, kamu juga memerlukan produk lainnya yang dapat membersihkan kulit secara mendalam. Nah, salah satu produk yang dapat diandalkan adalah mud mask dan clay mask. Jenis produk ini dipercaya mampu mengangkat kotoran dari pori-pori kulit, sehingga kulit menjadi lebih bersih dan sehat. Tertarik untuk mencobanya? Berikut ini adalah pilihan mud mask dan clay mask dari brand lokal yang menarik untuk dicoba.

Joylab Clay Pore Mask

Joylab tergolong sebagai salah satu pendatang baru di industri kecantikan lokal. Brand ini memiliki dua clay mask yang menarik untuk dicoba, yaitu Joylab Cool Clay Pore Mask dan Joylab Lava Clay Pore Mask. Joylab Cool Clay Pore Mask diformulasikan dengan peppermint oil dan witch hazel yang berfungsi untuk memberikan sensasi dingin sekaligus mengeksfoliasi kulit, memperbaiki elastisitas kulit, sekaligus meminimalisir tampilan pori-pori. Sementara itu, Joylab Lava Clay Pore Mask diformulasikan dengan Moroccan lava, kaolin dan bentonite clay untuk membersihkan dan detoksifikasi pori-pori, serta organic shea butter untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit.

Pinklab.co Dead Sea Mask

Untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan kulit glowing dan flawless secara alami, bisa mencoba clay mask dari brand lokal yang satu ini. Pinklab.co Dead Sea Mask memiliki beragam fungsi menarik seperti mengurangi jerawat dan komedo, mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, serta mengecilkan pori-pori. Dibuat dari bahan alami, produk ini aman digunakan pada area wajah maupun tubuh dan cocok untuk semua jenis kulit.

Baca juga: Apa Sih Perbedaan Mud Mask dan Clay Mask? Yuk, Cari Tahu Di Sini!

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask

Jika memiliki kulit yang mudah berjerawat, kamu bisa mencoba clay mask dari Sensatia Botanicals berikut. Masker ini berfungsi untuk merawat, menenangkan, mengangkat minyak berlebih, serta mengurangi inflamasi pada kulit berjerawat. Memiliki bahan utama berupa charcoal, kaolin clay, dan tea tree oil, produk ini cocok digunakan oleh pemilik kulit berjenis oily dan acne prone.

Everwhite Let It Glow

Pilihan clay mask dari brand lokal berikutnya adalah Everwhite Let It Glow Clay Mask. Produk ini hadir dalam tiga varian, yaitu Green Tea untuk mencerahkan dan mengatasi jerawat, Strawberry untuk mencerahkan dan membuat wajah flawless, dan Milk & Oat untuk mencerahkan dan menghidrasi. Memiliki kandungan utama bentonite clay, masker ini aman digunakan untuk perempuan, pria, serta ibu hamil/menyusui.

Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

Serupa dengan Sensatia Botanicals, produk Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask juga diformulasikan khusus untuk pemilik kulit berjerawat. Masker ini diklaim mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti jerawat, breakout, komedo, serta meminimalisir tampilan pori-pori. Tak hanya itu, Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask juga diperkaya dengan vitamin E yang dapat melembapkan, mencerahkan, serta melembutkan wajah.

Baca juga: 5 Kesalahan Penggunaan Clay Mask yang Sebaiknya Dihindari

***

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kandungan Skincare yang Perlu Dicari untuk Kulit Sehat dan Glowing
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mudah Manjakan Diri dengan Menciptakan Pengalaman Spa di Rumah