Sukses

Beauty

Makin Cantik di November dengan Promo Beauty Squad dari Sidebeep

Fimela.com, Jakarta Marketplace aplikasi jasa gaya hidup, Sidebeep memberikan voucher bundling Beauty Squad Promo senilai Rp 1.390.00.000 untuk layanan jasa khusus wanita dari para penyedia jasa profesional di Sidebeep selama November 2019. Pada kampanye kali ini, Sidebeep bekerja sama dengan para penyedia jasa beauty profesional yang membuat para perempuan jadi makin cantik.

Di antaranya adalah MVP Beauty Line, Wax Me ID, Beauty & Sweet, Your Bag Spa, Rezy Andriati MUA, Vi Personal Shopper, Rejuvee, Laba Laba, The Dee Hair dan Qderma Clinic. Jasa yang ditawarkannya pun beragam mulai dari : Facial, Waxing, Cleaning Bag Treatment, Natural Makeup MUA, Jastip, Tanam Benang, Filler Hidung, Perbaikan High Heels, Hair Coloring service home service dan Laser Eyebag Treatment.

“Sidebeep memudahkan pelanggan untuk booking, konsultasi ke dokter profesional kami dan menjalankan sesi perawatan secara aman dan terpercaya. Dengan berbagabung di promo ini kami harap calon pelanggan akan lebih merasa mudah dalam mendapatkan layanan Eye Wrinkle yang berkualitas di Q Derma Clinic," ujar Public Relations Q Derma Clinic Widya Andriyani.

 

 

Layanan Khusus

Selain total voucher bundling seharga Rp1.390.000, Sidebeep juga menyediakan layanan home service dan pickup & delivery service untuk jasa khusus perempuan sibuk kerja atau pun tak sempat mengunjungi ke outlet.

Selanjutnya, Sidebeep berencana untuk menyediakan jasa-jasa nggak pake ribet ini kepada kalangan pecinta jasa gaya hidup di lingkungan kampus. Beberapa kampus saat ini yang telah bekerja sama diantaranya adalah Universitas Trisakti dan Universitas Mercu Buana.

Sidebeep Point ini sendiri berfungsi sebagai drop off point untuk berbagai jasa yang berhubungan dengan barang seperti jasa laundry sneakers, laundry helmet, repair gadget dan jasa-jasa barang lainnya yang membutuhkan fasilitas antar jemput.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading