Sukses

Beauty

FIMELA FEST 2019: Bukan Kepribadian, Kesan Pertamamu Pasti Dinilai dari Fisik

Fimela.com, Jakarta Ternyata, ini benar, bahwa kesan pertama pasti datangnya dari fisik, bukan kepribadian. Mengenal seseorang dilakukan melalui beberapa tahap dan tahap paling awal bisa dibilang sangat dangkal, karena orang-orang akan menilaimu dari fisik.

Tentu saja menyenangkan bisa mengenal seseorang dengan kepribadian yang lucu, menggemaskan, dan sepemikiran, namun semua hal tersebut tidak bisa langsung diketahui di pertemuan awal, bukan? Terutama bagi kamu yang suka berkenalan dengan orang baru secara online, bagaimana caramu mengetahui kepribadian orang tersebut?

Awalnya pasti tentang fisik dan inilah cara untuk mengenal seseorang. Kepribadian akan terlihat dari waktu ke waktu, seperti dilansir dari yourtango.com, Minggu (10/11/2019).

 

Kesan pertama pasti dinilai dari fisik, ini alasannya

Khususnya kaum pria adalah makhluk fisik, mereka harus menyukai sesuatu yang mereka lihat terlebih dahulu, baru berusaha mendapatkannya. Sedangkan, kaum perempuan sebaliknya, mereka lebih mungkin menghabiskan banyak waktu untuk mengenal kepribadian seseorang terlebih dahulu sebelum memutuskan kelanjutan suatu hubungan.

Ingin tahu lebih banyak lagi tentang bagaimana menemukan sisi menarik dari dirimu sendiri? Jangan lewatkan talkshow “Brave Bold Beauty” bersama Affi Assegaf di Gandaria City pada hari Sabtu (16/11/2019) mendatang. Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Secara Psikologis, 4 Kepribadian Kuat Inilah yang Dimiliki Orang Selama Ini
Artikel Selanjutnya
Cara Memegang Handphone Ungkap Kepribadian, Seperti Apa Dirimu?