Sukses

Beauty

Cara Membersihkan Pori-pori Paling Efektif Agar Kulit Bersih dan Glowing

Fimela.com, Jakarta Serum dan essence kerap kali dianggap sebagai jalan utama menuju kulit wajah bercahaya. Namun, untuk memiliki kulit wajah yang glowing dan flawless ternyata membutuhkan usaha yang lebih banyak. Ketika kulitmu masih memiliki banyak sel-sel kulit mati yang belum terangkat, kulit tetap akan terlihat kusam, meski terhidrasi dengan baik. 

Selain itu, ketika pori-porimu masih tersumbat banyak kotoran dan sebum, tentu saja kulitmu masih akan terlihat kusam. Untuk itu, demi memiliki kulit wajah yang cerah bercahaya, penting sekali untuk membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori. 

Scrub menjadi salah satu alat yang paling populer untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori. Namun, ternyata ada metode lain yang mulai menjadi tren di dunia kecantikan. Dipercaya sebagai metode pembersihan pori-pori yang paling efektif, HydraFacial mampu membersihkan, mengangkat sel kulit mati, sekaligus melembutkan kulitmu. 

Membuat Kulit Glowing

Berbeda dengan proses pembersihkan pori-pori lainnya, HydraFacal, tulis women's Health Magazine, menggunakan sebuah alat yang akan melakukan proses hydradermabrasion. Proses ini tidak menggunakan kristal-kristal kecil yang akan mengeksfoliasi kulitmu. Sehingga aman dan tidak akan mengikis lapisan kulit yang baru. 

Selain itu, proses ini juga 'menyuntikkan' berbagai formula. Seperti 2.5% salicylic acid yang dicampur dengan 7.5% glycolic acid. Glycolic inilah yang akan memberikan efek glowing pada kulitmu.Selain itu, proses menyedotan kotoran dan sebum berlebihan pada pori-pori juga lebih efektif. 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaat Bunga Tulip untuk Perawatan Kulit Kering
Artikel Selanjutnya
Tren Perawatan Kulit dengan Kandungan Buah dan Sayur untuk Kulit Bercahaya