Sukses

Beauty

Skincare Bisa Bikin Tampil Lebih Berani dan Percaya Diri Berapapun Usiamu

Fimela.com, Jakarta Menampilkan diri kita dengan berani dan percaya diri bukan perkara mudah. Masih banyak perempuan yang ragu untuk mengekspresikan keberanian dan kepercayaan diri mereka melalui penampilan. Baik karena takut diejek atau lebih kepada tidak memahami bagaimana cara yang tepat untuk mengekspresikan diri.

Olay pun akhirnya melansir skincare yang bisa membantumu mengekspresikan diri tanpa perlu takut dihakimi. Skincare yang dirilis oleh Olay ini memiliki kemasan edisi terbatas yang unik. Yakni dengan berisikan emosi dan hashtag yang popular.

Setidaknya, ada tiga varian skincare yang dirilis oleh Olay. Yakni Olay Regenerist Microsculpting Cream, Olay Regenerist Whip, dan Olay White Radiance Essence. Ketiganya pun bertujuan untuk menunjukkan ekspresi menyenangkan dan penuh warna pada generasi saat ini.

Pada kemasan Olay Regenerist Microsculpting Cream terdapat hastag #GOAT yang berarti Greatest of All-Time. Sebagai pelembap, Olay Regenerist Microsculpting Cream dinilai menjadi pelembap terbaik dan sudah digunakan sejak bertahun-tahun.

 

Mengekrepsikan kepercayaan diri bagian dari komunikasi

Sementara pada Olay Regenerist Whip terdapat hastag #Slay yang ingin mengajak perempuan untuk melakukan perawatan kulit dengan teknologi yang revolusioner. Terakhir, Olay White Radiance Essence dengan hashtag #Lit dan #GloUp. Mengajak perempuan untuk meraih pencerahan dari dalam dan membantu mereka memancarkan kepercayaan diri yang lebih besar.

“Ungkapan ekspresi itu penting, agar kita bisa lebih peka terhadap apa yang terjadi di sekitar kita, namun bagi sebagian orang hal ini memang agak sedikit sulit dan butuh keberanian lebih. Sebab itu Olay hadir untuk menginspirasi mereka dalam mengekspresikan diri, tanpa ada lagi rasa takut dan malu, dengan membantu menjaga perawatan yang kulit yang sempurna.” ujar Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia.

Mengekspresikan diri dengan lebih baik bisa didukung dengan penampilan fisik yang baik. Hal ini berpengaruh pada cara menjalin komunikasi yang efektif. Sehingga diperlukan perawatan kulit yang maksimal agar wajah tetap bersih dan cerah. Olay Powder Dua dinilai dapat membantu perempuan Indonesia untuk memiliki kulit cerah untuk tampak lebih percaya diri.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading