Sukses

Beauty

FIMELA FEST 2019: Tutorial Makeup Awet Seharian Saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani liburan kamu tidak perlu mengulang makeup. Inilah cara beberapa perubahan halus dapat mengubah riasan Anda dari siang ke malam, dilansir dari situs Besthealthmag, Selasa (12/11/2019).

Tidak ada yang lebih layak daripada palet makeup baru yang dikemas dengan sempurna. Tapi begitu Anda membukanya, di mana harus menggosok kuas makeup yang bersemangat dulu? Ini beberapa inspirasi untuk memandu Anda dari bekerja menjadi anggur.

1. Eyeshadow

Siang: Jika Anda menuju ke kantor sebelum pesta liburan besar, inilah pandangan mudah di siang hari untuk mata Anda: Menggunakan kuas eyeshadow yang lembut, cuci bayangan eyeshadow yang paling ringan di palet mulai dari bulu mata hingga alis; lalu pilih warna yang bernada sedang untuk meningkatkan lipatan Anda (terus gerakkan kuas Anda maju dan mundur sampai warna tercampur rata) dan garis bulu mata atas Anda.

Malam: "Campurkan warna medium dan gelap untuk digunakan dalam lipatan Anda, dan kemudian gariskan garis bulu mata atas dan bawah Anda dengan warna yang lebih gelap," kata artis makeup selebriti Mai Quynh. Jika Anda ingin menambahkan semburat warna atau kilau, oleskan bayangan bernada permata, seperti prem atau hijau, ke tutup Anda atau di sepanjang garis bulu mata bawah Anda. Tip: Basahi kuas Anda sedikit ketika menambahkan bayangan ke garis bulu mata sehingga mengambil lebih banyak pigmen.

 

2. Highlighter

Siang: Tambahkan warna terang dan mengilap untuk menyorot sudut dalam mata Anda, tulang alis Anda, di atas tulang pipi Anda, pangkal hidung Anda dan tepat di atas dan di bawah tengah bibir Anda, yang akan membuatnya terlihat lebih penuh. "Pikirkan stabilo hampir seperti garis dari hidung Anda ke bawah," kata Quynh.

Malam: Tambahkan setetes kilau ke sudut dalam mata Anda atau di tengah kelopak mata di belakang bulu mata Anda untuk benar-benar mencerahkan mata Anda. Pasangkan tampilan ini dengan bibir nude atau kemerahan dan anggap diri Anda siap untuk menyembunyikan palet Anda dan meninggalkan sembilan hingga lima Anda di belakang.

 

3. Bibir

Siang: Jaga agar mereka netral dengan sapuan gloss.

Malam: "Untuk liburan, senang berdandan atau mengenakan warna bibir yang meriah, tergantung apa yang Anda kenakan," kata Quynh. Pasangkan warna bibir yang berani dari palet dengan riasan mata siang hari yang telah Anda buat untuk tampilan berwajah segar (dan kerapian yang lebih kasual).

Yuk ikuti kelas Rexona dengan tema "Create Your Own Personal Goals Bersama Rexona Dry Serum" bersama KOL, Karina Nadila dan Sr. Brand Manager Rexona Deodorant, Anggya Kumala. Buruan daftar di sini!  

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading