Sukses

Beauty

Jenis Olahraga yang Dapat Memperbesar Payudara Secara Alami

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mempunyai bentuk tubuh idaman. Bahkan banyak diantaranya yang mendambakan payudara besar dan kencaang. Tapi faktanya, bentuk payudara setiap orang berbeda-beda. Tak sedikit pula para perempuan yang mempunyai ukuran payudara kecil.

Walau kini banyak cara instan yang bisa dilakukan untuk memperbesar payudara, tapi ada juga kok cara alami yang bisa dilakukan dengan mengandalkan gerakan-gerakan sederhana. Penasaran apa saja?

 1. Push Up

 Push up adalah salah satu gerakan sederhana yang banyak manfaat. Selain melatih otot trisep, push up juga bisa membuat payudara besar. Latihan ini mampu memperkuat otot pectoral di area sekitar dada. Selain itu, push up yang mampu membuat tubuh menjadi lebih tegap juga sangat efektif membuat payudara menjadi terlihat lebih besar. Untuk latihan yang harus dilakukan, mulailah dengan 2-3 set push up setiap hari dan jika sudah terbiasa kamu bisa menambahkannya.

 2. Sit Up

 Sit up tak hanya membuat otot perut menjadi rata, tapi sit up juga mampu menjadikan payudara terlihat lebih berisi. Hal ini karena efek pembentukan otot yang terjadi di area perut dan sekitarnya. Untuk melakukannya, mulailah dengan 2-3 set setiap harinya dan tambahkan lagi sesuai kemampuanmu setiap hari. 

Gerakan yang dapat membuat payudara lebih besar

3. Wall Ups

Latihan ini sangat mudah dilakukan. Cukup dengan berdiri menghadap dinding dengan tangan sejajar dengan bahu. Lalu dorong dinding seperti gerakan push up. Lakukan gerakan ini sebanyak 4 set setiap kali latihan untuk ciptakan bentuk payudara idaman.

 4. Peregangan pada area dada

Fokus pada latihan kontraksi isometrik di depan dada dapat melatih otot di sekitar payudara menjadi lebih kuat. Latihan ini merupakan adalah salah satu cara terbaik untuk menjadikan payudara lebih indah. Caranya mudah,  pegang handuk didepan dada kamu dengan mencengkram masing-masing ujung handuk. Lalu regangkan lengan kamu untuk menjauhkan sisi yang satu dengan lainnya. Lakukan secara rutin dan fokus pada bagian dada

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Perubahan Payudara selama Kehamilan, Ketahui 4 Hal Penting Ini
Artikel Selanjutnya
Payudara Kendur? Ini Cara Efektif untuk Mengencangkannya