Sukses

Beauty

Optimalkan Kulit dengan Produk Multiguna Terbaru yang Kaya Manfaat

Fimela.com, Jakarta Mendengar kalimat "Multi purpose product" tentu kamu akan penasaran dengan apa saja sih keunggulan dan fungsi dari produk tersebut? Kali ini, Sensatia Botanicals merilis produk baru yang multiguna. Ya, mengingat area tubuh mempunyai beragam kebutuhan, tentu satu produk saja tak cukup untuk memenuhi kebutuhan kulit.

Oleh sebab itu, Wunderbalm hadir sebagai jalan pintas yang praktis dengan formula yang dapat melembapkan seluruh area tubuh dari ujung kaki hingga kepala.

Wunderbalm adalah formula serbaguna berbentuk balm yang tak hanya baik untuk melembapkan kulit kering, tapi juga sekaligus berguna sebagai clensing balm, after-shave balm, dan memberikan manfaat lainnya.

Formula Wunderbalm mampu memberikan hidrasi secara mendalam. Hal ini karena kandungannya diinfusi dengan avocado oil yang kaya akan asam lemak, dan formulanya juga baik untuk mengoptimalkan sintesis kolagen pada kulit, dan tentunya memiliki kandungan nutrisi ekstra yang baik bagi kulit.

Selaian itu, berkat ekstrak arnica montana, maka balm ini juga tinggi akan kandungan antioksidan. Seperti yang kita tahu, bahwa antioksidan sangat berguna untuk memproteksi kulit dari agresi lingkungan, maka Wunderbalm juga sekaligus dapat membantu meringankan gejala kulit sensitif.

Wudnerbalm, dengan segala manfaat dan kebaikannya bagi kulit

Kelebihan lainnya dari Wunderbalm adalah mengandung 0% mineral oil, sehingga formula tanpa minyak mineral ini bersifat non-comedogenic, yang menjadikannya baik digunakan untuk seluruh jenis kulit.

Seperti namanya Wunderbalm, maka produk ini sangat baik digunakan sebagai cleansing balm, facial moisturizer, after-shave balm, foot balm, perawatan tato, perawatan kutikula dan juga rambut.

Lalu, apakaha formula ini ramah lingkungan? Sudah pasti! Karena, Wunderbalm tidak menggunakan hewan sebagai percoban, bebaas paraben, phthalate free, aman bagi ibu hamil, aman bagi ibu menyusui, bebas palm oil, bebas sulfat, bebas silikon, aman bagi terumbu karang, dan yang penting lainnya adalah sudah mendapat sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia.

Dengan keunggulannya tersebut, maka sudah bisa dipastikan jika Wunderbalm menjadi produk yang wajib kamu miliki di rumah. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading