Sukses

Beauty

FIMELA FEST 2019: 3 Langkah Mudah Ubah Tampilan Makeup Siang dan Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Mengubah makeup untuk tampilan siang dan malam, tentu bukan hal yang mudah dan memakan banyak waktu. Kamu harus mengulang kembali makeup. Untuk perempuan urban yang tidak memiliki waktu lebih untuk berdandan ekstra, namun dituntut untuk selalu tampil memesona.

Untuk itu kamu bisa mencoba makeup day to night. Seperti dilansir dari situs RedBookMag, Kamis (14/11/2019), berikut 3 cara mudah mengubah riasan dari siang ke malam hari, dari makeup artist L'Oréal Paris, Sir John, yang sering merias Beyonce.

1. Eksplor warna-warna berani

Untuk makeup di siang hari kamu bisa menggunakan warna-warna yang berani pada bibir. Gunakan lipstik yang penuh di bibir. Kamu juga bisa menggunakan lip liner sebelumnya untuk memaksimalkan penampilan. Pilih warna-warna berani seperti merah dan maroon.

Untuk wajah berikan highlighter bisa membuat penampilan lebih segar. Tambahkan juga eyeshadow gold dan cokelat. Untuk membuat mata semakin bold, tambahkan beberapa pulasan maskara.

Sementara pada malam hari, kamu tetap bisa menggunakan makeup yang sama. Hanya perlu memberikan sedikit tambahan blush on agar lebih segar. Kamu juga bisa menambahkan sedikit warna berani pada riasan mata untuk tampilan yang glamor. Kuncinya bermain dengan riasan mata untuk tampilan yang memukau. 

2. Tambahkan riasan yang ringan

Untuk penampilan siang hari gunakan foundation yang ringan. Pakai spons basah untuk meratakannya pada kulit. Setelah itu taburkan bronzer di dahi, pipi, dan hidungnya. Blush on memberikan rona merah yang sangat bagus pada wajah. Tambahkan eyeshadow warna merah muda dan coklat muda untuk membuat tampilan lebih ringan.

Sementara pada malam hari, kamu bisa mengalihkan penampilan yang ringan menjadi glamor. Kamu bisa menambahkan glitter bernuansa gold pada riasan mata. Kemudian sentuhan lip gloss merah muda netral menyeimbangkan semuanya dengan indah.

 

3. Permainan pada riasan mata dan bibir

Untuk riasan siang hari kamu bisa berfokus pada riasan mata. Gunakan eye liner untuk membuat mata terkesan lebih besar. Kemudian tambahkan blush on dengan warna pink yang segar. Lalu akhir dengan lipstik nude kemerahan.

Sementara di malam hari, befokuslah pada riasan mata. Kamu bisa memilih menggunakan smokey eyes. Tambahkan maskara untuk semakin membuat drama pada mata. Pulas kembali blush on, dan akhir dengan warna lipstik merah berani.

Yuk ikuti kelas Rexona dengan tema "Create Your Own Personal Goals Bersama Rexona Dry Serum" bersama KOL, Karina Nadila dan Sr. Brand Manager Rexona Deodorant, Anggya Kumala. Buruan daftar di sini!  

 

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Makeup Natural Natal dan Tahun Baru dari The Body Shop
Artikel Selanjutnya
Ayurvedic Beauty, Tren Kecantikan yang Diperoleh dengan Keseimbangan Gaya Hidup