Sukses

Beauty

Pentingnya Deep Cleanse agar Wajah Bebas Kusam Akibat Polusi dan Makeup

Fimela.com, Jakarta Pagi hari disibukkan dengan meeting di kantor, siangnya harus survey lokasi, malam ada undangan event dari klien. Kesibukan seperti ini rasanya sudah familiar buat kamu? Bagi para perempuan yang disibukkan dengan beragam aktivitas super padat, penampilan pasti jadi hal yang utama. Riasan natural yang tampak glowing jadi salah satu hal penting untuk meningkatkan rasa percaya diri. Tapi, seringnya penggunaan makeup dan paparan polusi saat menjalani aktivitas sehari-hari bikin kulit wajah jadi kusam dan nggak sehat.

Lalu, gimana sih caranya mengembalikan kecerahan kulit secara alami buat yang punya kesibukan padat di luar rumah? Deep cleanse atau teknik membersihkan wajah secara mendalam sangat diperlukan nih. Intip pentingnya menerapkan teknik ini dalam beauty routine kamu pada malam hari, yuk!

Mengangkat Kotoran dan Sisa Makeup Lebih Maksimal

Tahu nggak sih kalau menggunakan satu tahap membersihkan wajah saja ternyata kurang efektif dalam mengangkat sisa makeup, debu, dan polusi yang menempel. Kondisi ini rentan menimbulkan pori-pori wajah tersumbat dan memicu masalah kulit lainnya. Seperti berminyak, jerawat, hingga iritasi. Lewat teknik deep cleanse yang terdiri dari dua tahap, kotoran dan sisa makeup dapat terangkat lebih maksimal.

Mempersiapkan Kulit Wajah untuk Tahap Skincare Selanjutnya

Deep cleanse dapat membuat wajah bersih sempurna. Hal ini pun mempengaruhi kondisinya saat menggunakan produk skincare selanjutnya. Kulit yang bersih, pori-pori yang tidak tersumbat, dapat membuat produk skincare malam hari yang digunakan bisa meresap lebih maksimal. Jadi, berbagai kandungan skincare di dalamnya dapat bekerja lebih maksimal dalam merawat kulit.

Hasil Makeup Jadi Lebih Flawless

Tahu nggak sih, salah satu rahasia hasil makeup yang lebih flawless adalah kulit wajah yang sehat? Nah, membersihkan wajah dengan teknik double cleanse merupakan kunci penting untuk mewujudkan hal tersebut. Saat kulit bersih dan sehat, makeup yang digunakan bisa terlihat lebih smooth dan membaur dengan baik. Kesan flawless dan glowing pun bisa terpancar maksimal. Lakukan rutinitas ini pagi hari sebelum merias wajah dan malam hari setelah selesai beraktivitas, ya!

Wah, banyak sekali manfaat teknik membersihkan deep cleanse untuk kesehatan kulit! Lalu, bagaimana sih mengaplikasikan teknik ini dengan tepat? Ada beberapa tahap yang perlu kamu lakukan nih. Yang pertama adalah membersihkan wajah dengan micellar water. Selajutnya membersihkan wajah dengan facial foam yang diaplikasikan dengan bantuan konjac sponge. Rendam konjac sponge di air hangat terlebih dulu, basahi wajah dengan air, setelah itu tuangkan facial foam ke sponge. Gunakan untuk membersihkan wajah dengan gerakan memutar sambil memijatnya lembut.

Untuk memaksimalkan deep cleanse yang kamu terapkan di rumah, pastikan dukung oleh pembersih wajah yang tepat. Jangan lupa perhatikan jenis kulitmu saat memilih produk, ya. Bagi pemilik kulit normal cenderung berminyak, NIVEA MicellAIR Skin Breathe Pearl White dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membersihkan makeup di wajah tanpa meninggalkan residu, sehingga kulit bisa bebas bernapas. Kandungan Natural Pearl White Extract & Licorice di dalamnya membantu mencerahkan kulit. Micellar water ini juga mengandung 0% alcohol sehingga aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif sekalipun. Lewat pemakaian teratur, kulit bisa tampak cerah dan sehat.

Sementara itu, pemilik kulit kering dapat menjatuhkan pilihannya pada NIVEA MicellAIR Skin Breathe Hydration yang dapat membersihkan makeup di wajah tanpa meninggalkan residu. Formula Hyaluronic Acid di dalamnya mampu mengunci kelembapan kulit hingga terasa kenyal. Kandungan 0% alkohol juga membuatnya aman digunakan untuk kulit sensitif. Kandungannya juga mampu memberikan sensasi segar pada kulit yang kering.

Yuk, terapkan teknik deep cleanse untuk membebaskan wajahmu dari kusam akibat polusi dan makeup! (adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading