Sukses

Beauty

Ajak Perempuan Indonesia Lebih Berani, FIMELA FEST 2019 Resmi Digelar

Fimela.com, Jakarta Acara tahunan yang sudah dinanti-nantikan kita semua, FIMELA FEST 2019 kembali digelar. Di tahun 2019 ini, sesuatu yang berbeda disuguhkan, Fimela Fest menghadirkan sederet talkshow inspiratif. Tidak tanggung-tanggung gelaran yang berlangsung dari tanggal 16-17 November 2019 ini, menggandeng beberapa perempuan inspiratif yang akan berbagi kisah dan ilmu bersama.

Dengan mengusung tema Grow Fearless, FIMELA FEST 2019 ingin mendorong perempuan-perempuan indonesia untuk saling mendukung, menginspirasi, dan menyebarkan hal-hal yang positif. 

"Dengan diadakannya FIMELA FEST 2019 kami berharap, perempuan indonesia bisa menjadi sosok yang lembut, tapi tegas, berani menjadi diri sendiri, menjadi berbeda, mau mengemukakan pendapat dan mengejar mimpi," kata Amelia Ayu Kinanti Editor in Chief Fimela.com.

"Melihat antusiasme yang tinggi terhadap acara bulanan kami FIMELAHOOD gathering, kami ingin membuat sebuah acara yang lebih besar yang berisi talkshow-talkshow inspiratif yang bisa menjadi inspirasi bagi para sahabat fimela untuk saling berbagi dan belajar. Kami mewujudkannya di acara FIMELA FEST 2019," tambah Ayu.

Pemilihan perempuan-perempuan inspiring ini senada dengan tema yang diusung Fimela Fest 2019 yaitu Grow Fearless. Lewat serangkaian talkshow ini Fimela ingin mengajak kamu para perempuan untuk lebih bisa mengenal diri sendiri, mencintai diri sendiri sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk semua orang disekitarmu.

Perempuan inspiratif yang akan berbagi di FIMELA FEST 2019

Siapa saja perempuan-perempuan inspiratif yang akan berbagi dalam talkshow menarik Fimela Fest selama 2 hari ini? Mereka adalah beauty influencer Affi Assegaf dan Andra Alodita, penulis dan  praktisi perfilman Djenar Maesa Ayu, piskolog Zoya Amirin dan Tara de Thouars, konsultan keuangan Prita Hapsari, dan masih banyak lagi.

 

Aktivitas seru di FIMELA FEST 2019

Kamu juga bisa berkeliling booth yang disediakan selama FIMELA FEST berlangsung. Banyak aktivitas yang bisa dilakulan di sini. Mulai dari berbagi pengetahuan tentang produk kecantikan hingga booth untuk membaca zodiak kamu. Jadi jangan sampai ketinggalan keseruan event ini ya sahabat Fimela!

"Tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada para AXA FINANCIAL selaku sponsor utama yang telah mendukung hingga terwujudnya acara ini. Together with Fimela, we grow fearless. Welcome to FIMELA FEST 2019, and enjoy," tutup Ayu.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading