Sukses

Beauty

Formula Kaya Nutrisi pada Lipstik High End Terbaru

Fimela.com, Jakarta Dior kembali menghadirkan formula mewah pada koleksi makeup yang ia miliki. Kali ini, Rouge Dior Ultra Care adalah lipstik Dior pertama yang diinfusi dengan flower oil, untuk memaksimalkan perawatan yang panjang hingga 12 jam pemakaian.

Lipstik ini terinspirasi dari rangkaian bunga yang berada di House of Dior dengan aransemen warna lembut, dengan hasil akhir pearly matte finish.

Lipstik Rouge Dior Ultra Care akan memberikan warna yang nyata disertai formula ringan, namun dapat bertahan hingga 12 jam. Lipstik ini memiliki tampilan unik. Karena, terdapat logo CD pada bagian tengahnya dan diinfusi dengan camelina oil dan juga jojoba oil, untuk memberikan nutrisi mendalam sehingga akan melembapkan bibir secara optimal.

Logo CD pada bagian tengah lipstik Rouge Dior Ultra Care Lipstik menyimpan kandungan yang dapat melembapkan bibir berkat camelina oil dan jojoba oil di dalamya akan memberikan sensasi kenyamanan optimal, tanpa menimbulkan rasa kencang atau kering pada bibir. 

Pilihan warna yang kaya

Berbicara warna, pilihan warna yang dihadirkan terdiri dari 21 warna dengan nuansa luminous pearly matte finish. Dengan micro-pearls sebagai inti formula, maka akan memberikan efek kilap dan lembut lewat pulasan warnanya pada bibir.

Peter Philip sang Creative dan Image Director dari Dior Makeup memiliki tips dan trik tersendiri untuk mengaplikasikan lipstik ini. Untuk tampilan warna bold dan tahan lama, maka mulailah dari membingkai bibir bagian luar dan isi dengan Dior Contour sebagai dasar. Lalu, aplikasikan Rouge Dior Ultra Care langsung pada bibir. Hasilnya, kamu bisa merasakan sendiri bagaimana formulanya mengungguli lipstik mewah terbaru dari Dior ini.

Selain itu, Dior juga merilis varian perona bibir lainnya yang masih dalam satu rangkaian Dior Rouge Ultra Care, yaitu Rouge Dior Ultra Care Liquid yang merupkan lipstik dengan tekstur cair, dengan senssi rasa nyman dan ringan saat digunakan, dan memberikan dua pilihan hasil akhir yang diinginkan yaitu Petal Matte dan Dewy Satin.

Dengan aplikator micro-flock berbentuk kelopak bunga, akan memberikan hasil pulasan lipstik yang lebih presisi.Formulanya terdiri dari paduan natural-origin camelia dan sweet almond oils, dikombinasikan dengan shea butter yang akan memberikan nutrisi mendalam pada bibir. Tanpa kandungan wax, maka liquid lisptick ini dapat memberikan sensasi nyaman yang menyenangkan.

Rouge Dior Ultra Care tersedia dalam 25 pilihan warna dengan 2 hasil akhir yaitu velvety matte dan luminous satin.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemewahan Akhir Tahun bersama Rangkaian Dior Beauty
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Lipstik Maroon dari Brand Lokal