Sukses

Beauty

Beragam Jenis Skincare yang Bisa Dijadikan Inspirasi Kado Natal Spesial

Fimela.com, Jakarta Memberikan kado Natal tidak melulu makanan, pakaian, atau akseoris. Skincare juga bisa kamu jadikan sebagai salah satu kado Natal unik dan menggemaskan. L'Occitane menghadirkan berbagai inspirasi kado Natal yang dibuat dari produk skincare dan body care yang terkenal dalam Koleksi Holiday 2019.

Menghadirkan koleksi ini, L'Occitane mengambil tema "Gifts of Nature" yang terinspirasi dari keajaiban warna dan manfaat luar biasa yang diberikan alam untuk kita. Menggandeng seorang ilustrator asal Taiwan, Shinping Pan, koleksi skincare yang edisi Natal kali ini terlihat begitu menggemaskan.

"Semua tema yang diambil itu terinspirasi dari alam. Kita ada ilustrasi yang lucu dan menarik dari ilustrator asal Taiwan. Kita melihat bahwa alam begitu banyak memberikan keajaiban pada kita, termasuk pada produk-produk kita," ungkap Pelly Sianova selaku Head of Marketing L'Occitane Indonesia.

Shinping Pan yang memiliki ketertarikan dengan alam, mengaplikasikannya menjadi sebuah karya dengan nada yang playful dan menyenangkan. Membuat kita serasa dibawa kembali ke masa kecil ketika melihat ilustrasinya.

 

Ilustrasi playful tentang mencintai alam

Shinping Pan mengilustrasikan sebuah pohon besar yang sedang memeluk seluruh isi bumi. Ingin menunjukkan bahwa betapa baiknya alam terhadap kita. Sehingga kita pun harus berbuat baik pada alam dengan menjaga kelestariannya.

Di dalam koleksi Gifts of Nature, L'Occitane menghadirkan beberapa produk skincare yang dikemas secara unik. Di antaranya adalah dua Advent Calendars yang memungkinkan kamu mendapatkan kado setiap harinya dalam satu kemasan.

Sementara ada juga tiga koleksi shea butter terbaru yang dikemas dalam satu paket kado untuk merayakan kebaikan alam dengan warna yang festive dan colourful. Ketiganya merupakan Honey Harvest, Classic Shea, dan Festive Garden. Masing-masing koleksi memiliki warna ikonik yang jika digabungkan akan menciptakan warna pelangi, seperti oranye, biru, dan pink.

 

Dikemas sebagai Kado Natal yang unik

Masing-masing koleksi pun memiliki varian produk yang beragam. Terdiri dari lip balm, body cream, hand cream, dan produk unik seperti The Petit Cleanser Soap with Shea. Selain itu ada juga Shower Foam pada koleksi Festive Garden yang akan memberikan sensasi unik ketika mandi.

Untuk memberikan skincare sebagai kado Natal yang tepat, kamu bisa memilih sendiri varian produk yang ingin dikemas. L'Occitane menghadirkan beberapa kotak menggemaskan untuk dijadikan sebagai wadah kado dengan bentuk bintang dan bola.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading