Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare untuk Hadiah Akhir Tahun yang Membahagiakan

Fimela.com, Jakarta Resolusi bisa berupa apa saja. Bahkan untuk mewujudkan resolusi, kamu juga bisa dibantu oleh orang terkasih. Seperti di bulan Desember yang kerap dikatakan sebagai festive moment. Salah satu tradisi yang kerap dilakukan pada akhir tahun adalah memberikan apresiasi pada orang terdekat dengan hadiah spesial. Banyak pilihan yang bisa dijadikan hadiah, seperti salah satunya lewat produk skincare.

Di moment spesial ini, Clinique menghadirkan paket menarik, berupa rangkaian produk skincare yang bisa diberikan untuk orang terkasih. Paket tersebut terdiri dari sejumlah produk andalan Clinique yang hadir dalam beberapa jenis paket, serta dipermanis dengan aksen tas cantik sebagai kemasan dari paket tersebut. 

Pada season Merry Clinique tahun ini, maka kamu bisa menjadikan Clinique mengeluarkan GIFT SET 3-step type 2 dan 3. Hanya Rp 1.350.000 namun kamu bisa mendapatkan total harga produk senilai Rp 2.000.000;

Ada juga pilihan rangkaian More Than Moisture Surge dengan harga Rp 665.000; untuk wujudkan kulit glowing selama liburan, bahkan sebenarnya, produk ini bernilai Rp 1.200.000,-

Ada juga rangkaian Even Better Set seharga Rp 1.315.000 dengan total produk senilai Rp 2.000.000; Dengan deretan produk senial Rp 780.000 dari rangkaian Take The Day Off Set senilai Rp 1.200.000; serta paket perawatan kulit pilihan untuk para pria berupa Clinique For Men Essentials dengan harga Rp 780.ooo. 

 

Merry Clinique Package

Semua pilihan paket tersebut tentu dapat dijadikan hadiah sempurna untuk membantu wujudkan kulit sehat dan bebas masalah di tahun 2020 mendatang. Bahkan sebagian paketnya juga menyertakan ukuran travel size, yang akan sangat berguna untuk dibawa liburan akhir tahun nanti.

Jadi, tunggu apa lagi? cek di seluruh gerai Clinique di kota kamu untuk mendapatkan deretan paket akhir tahun yang pas dan sempurna untuk dijadikan hadiah untuk diri sendiri, atau orang terkasih.

 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading