Sukses

Beauty

Gunakan Bahan Alami dan Halal, Cara Alyssa Soebandono Merawat Kulit Keluarganya

ringkasan

  • Penggunaan bahan alami untuk perawatan tubuh sedang menjadi tren di kalangan masyarakat
  • Alyssa Soebandono pun menggunakan bahan-bahan alami seperti madu dan habbatussauda
  • Bukan hanya alami, ibu dari dua anak ini juga mengedepankan produk yang halal

Fimela.com, Jakarta Saat ini, penggunaan bahan alami untuk perawatan tubuh sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Bahkan sudah menjadi gaya hidup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Public Figure, Alyssa Soebandono pun menggunakan bahan-bahan alami seperti madu dan habbatussauda untuk keluarganya terlindungi dari kuman penyakit. “Saya dari kecil konsumsi madu untuk ketahanan tubuh. Jadi saya juga menerapkannya kepada keluarga untuk menjaga kesehatan,” paparnya dalam peluncuran ‘Lifebuoy Varian Honey & Habbatussauda’ di Jakarta.

Tak hanya diminum, istri dari Dude Harlino pun menggunakan madu dan habbatussauda untuk perawatan kulitnya. “Kalau biasanya diminum, kini madu dan habbatussauda bisa untuk kebaikan kulit. Seperti digunakan untuk sabun,” tambahnya. 

Alyssa mengatakan madu digunakan karena mengandung antibakteri dan antiseptik yang dapat membuat kulit terlindung dari kuman. Sedangkan habbatussauda mengandung antioksidan dan anti-inflammatory yang tinggi baik juga untuk menjaga kesehatan kulit.

 “Madu bisa membuat kulit kering menjadi lembap. Madu dan habbatussauda menjadi bahan alami yang pas untuk dipadukan menjadi perawatan kulit,” ucapnya.

Halal

Bukan hanya alami, ibu dari dua anak ini juga mengedepankan produk yang halal. Menurutnya perawatan yang ia lakukan tetap tidak keluar dari nilai-nilai Islam.

“Keluarga sehat namun tetap tetap dengan nilai-nilai seperti menggunakan bahan alami dan halal,” ucapnya.  

Ustadz Febri Sugianto mengatakan habbatussauda atau jintan hitam dipercaya sejak dahulu pada zaman Nabi Muhammad  untun menjaga kesehatan kulit, bebas jerawat, serta dapat menyembuhkan berbagai penyakit. 

“Habbatussauda dan madu terdapat pada Alquran baik untuk kesehatan. Jadi tidak hanya menyembuhkan dari dalam tapi dari luar juga,” ujar Ustadz Febri. 

Menurut Maulani Affandi, Head of Skin Cleansing and Baby Uniliver Indonesia juga mengatakan madu dan jintan hitam ini sudah digunakan masyarakat Muslim sejak zaman dahulu untuk melindungi dari kuman.

“Lifebouy  Honey dan Habatussauda menggambungkan formula antibakeri dengan kebaikan madu dan jintan hitam dan halal,” tutupnya. 

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kesalahan dalam Perawatan Kulit yang Harus Dihentikan
Artikel Selanjutnya
Kenapa Jerawat Masih Muncul di Musim Hujan?