Sukses

Beauty

4 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum dan Setelah Pasang Ektensi Bulu Mata

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan bulu mata palsu, ekstensi bulu mata membutuhkan perawatan dan konsistensi dalam jangka waktu yang lebih lama. Jangan sembarangan memasang ekstensi bulu mata, karena dapat menyebabkan kerontokan bulu mata aslimu.

Dilansir dari purewow.com, Jumat (22/11/2019), berikut ini adalah beberapa hal yang wajib kamu ketahui sebelum dan setelah pasang ekstensi bulu mata. Penasaran?

1. Tidak minum kopi

Hindari kafein sebelum kamu memasang ekstensi bulu mata. Kafein dapat membuat mata berkedut dan pekerjaan memasang ekstensi bulu mata menjadi lebih sulit.

2. Jangan memakai makeup

Ketika kamu sudah membuat janji dengan salon untuk memasang ekstensi bulu mata, pastikan kamu tidak memakai makeup apapun. Makeup, terutama di area mata dapat mempersulit pemasangan ekstensi bulu mata.

 

3. Matikan ponsel ketika proses pemasangan ekstensi bulu mata

Ketika ponselmu terus menyala saat kamu berada dalam proses pemasangan ekstensi bulu mata, jangan meminta orang lain untuk memeriksa ponselmu. Sebisa mungkin matikan ponselmu selama proses pemasangan ekstensi bulu mata sedang berlangsung.

4. Selalu bersihkan garis mata

Banyak orang masih tergoda untuk menggunakan eyeliner walaupun telah memasang ekstensi bulu mata. Jika kamu salah satu yang melakukannya, pastikan garis matamu tetap bersih untuk menghindari infeksi atau iritasi mata. Mana yang sudah pernah kamu lakukan?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading