Sukses

Beauty

Emsculpt, Teknologi Perawatan Kecantikan Tubuh Hanya dalam 30 Menit

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi para perempuan khususnya di daerah urban. Bicara masalah perawatan kecantikan rasanya tak ada habisnya, setiap tahunnya ada saja produk baru yang muncul untuk memenuhi kebutuhan perempuan dalam mengatasi masalah kulitnya. Begitu juga dengan perawatan terbaru yang dihadirkan The Clinic Beautylosophy yaitu Emsculpt.

Alat yang satu ini sudah menjadi favorit di Amerika Serikat dan terbukti mampu menghasilkan perut sixpack dan bokong menjadi lebih kencang. Lantas, seperti apa prosesnya dan tanggapan mereka yang pernah melakukan Emsculpt?

Pertama di Bandung, The Clinic Beautylosophy menjadi pionir hadirnya alat termutakhir di dunia yang dapat membentuk tubuh dengan cara non-invasif, yaitu Emsculpt. The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan yang selalu berinovasi hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic, The Clinic Beautylosophy terus melebarkan sayap demi kemajuan dunia estetika di Indonesia serta semakin terpacu untuk menjadi klinik kecantikan yang memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan dokter yang bersertifikasi dan handal dalam menangani permasalahan Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery and Hair Care.

The Clinic Beautylosophy kembali bekerjasama dengan BTL Aesthetic yaitu perusahaan yang menyediakan teknologi terbaik di bidang perawatan kecantikan untuk meluruhkan lemak, mengencangkan kulit, anti-selulit, dan tentunya anti-keriput. Selain itu semua alat telah memperoleh sertifikasi ISO dan CE, hingga telah memperoleh persetujuan dari US FDA.

Emsculpt menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal.

Jika berbicara masalah fungsi, dr. Annisa Kartika mengungkapkan bahwa Emsclupt adalah inovasi membentuk tubuh secara non-invasif yang dirancang untuk pria dan juga wanita untuk mendapatkan perut sixpack dan menaikkan serta mengencangkan bokong dengan hasil yang kencang dan tampak menawan tentunya.

“Emsculpt merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif. Emsculpt dirancang untuk pria ataupun wanita dan merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot yang mendasarinya tentunya no needles and no downtime,” kata dr Annisa.

Alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak.menghasilkan perut sixpack secara instant, treatment ini dapat memberikan anda hasil yang setara dengan 20.000 kali sit up.

 

 

Emsculpt mengencangkan bokong hanya dalam 30 menit

Selain itu, alat ini juga dapat menjadi sarana butt lift treatment bagi anda yang ingin memiliki bokong kencang dan tampak menawan. Hal lain yang menarik dari treatment yang satu ini adalah, jika biasanya kita butuh waktu lama dan kerja keras untuk mendapatkan perut sixpack, namun dengan teknologi ini tidak perlu waktu lama hanya butuh waktu 30 menit saja sudah bisa merasakan sendiri hasilnya.

“Emsculpt ini sudah sangat booming di Amerika, tentunya kami sangat bangga menjadi klinik pertama di Indonesia yang menawarkan revolusi ini dalam perawatan tubuh non-invasif. Tidak perlu jauh-jauh, cukup datang ke The Clinic Beautylosophy, lakukan treatment Emsculpt dalam waktu 30 menit dan rasakan sendiri hasilnya.” kata Faleska A Marketing CommunicationThe Clinic Beautylosophy.

Satu hal terpenting yang harus diketahui tentang Emsculpt adalah bahwa saat melakukan treatment ini. kamu tidak akan merasakan yang namanya sakit dan berkeringat. Jadi akan membuatmu semakin rileks.

“Tidak perlu khawatir, Emsculpt ini tidak akan memberikan rasa sakit ataupun adanya banyak keringat yang keluar saat melakukan treatment,” ujar wanita kelahiran Bandung ini.

Pendapat para selebritas yang sudah mencoba Emsculpt

Setelah hadir di Indonesia, Emsculpt langsung mendapat tempat di hati konsumennya. Sederet selebritas tanah air seperti Ira Wibowo, Nia Ramadhani, dan Anya Geraldine telah merasakan kecanggihan alat yang sedang digandrungi selebriti Hollywood ini.

Berbagai macam respon positif dari para selebritas yang telah merasakan manfaat dari alat ini, seperti Ira Wibowo yang mengaku puas karena sudah ada perubahan setelah melakukan Emsculpt.

Begitu juga dengan Nia Ramadhani yang awalnya kaget saat melakukan treatment tersebut namun akhirnya puas karena tidak sakit sama sekali. Terakhir Anya Geraldine yang juga puas dan mengaku ketagihan dengan treatment tersebut.

Untuk kamu yang berdomisili di Bandung dan penasaran merasakan alat perrawatan kecantikan dengan teknologi yang canggih ini The Clinic Beautylosophy Bandung akan mengadakan acara launching Emsculpt pada Sabtu (23/11/2019). Akan ada demo treatment Emsculpt dan Ultralift.

Ultralift adalah perawatan non-invasif dengan menggunakan energi High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) yang bertujuan untuk mengencangkan wajah dari lapisan kulit bagian atas hingga Superficial Musculoaponeurotic System (SMAS) pada seluruh area wajah dan leher.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading