Sukses

Beauty

Jaga Kecantikan Kulit Tubuh dengan Teknologi Inovatif Thermage FLX

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit sehat, kencang dan prima adalah impian setiap orang, tidak terkecuali para perempuan yang sudah menginjak usia 30 tahun ke atas. Namun, seiring berjalannya waktu kondisi kecantikan kulit setiap orang berubah. Seperti yang kita ketahui permasalahan penuaan kulit yang tidak dapat dihindari akibat produksi kolagen dan elastin yang secara alamiah akan semakin melambat mulai dari usia 30 tahun ke atas.

Masalah inilah yang paling banyak dihadapi orang Asia yaitu kulit kendur. Saat menginjak usia yang tidak lagi muda, bagaimana cara menjaga kecantikan kulit agar tetap kencang dan terlihat beberapa tahun lebih muda?

idsMED Aesthetic kini menghadirkan inovasi teknologi Thermage FLX pertama di Indonesia. Alat ini adalah generasi terbaru dari World's #1 skin tightening treatment yaitu Thermage untuk perawatan kecantikan, khususnya pengencangan kulit, dengan lebih cepat dan nyaman, tanpa memerlukan tindakan operasi.

Kelebihan dari Thermage FLX ini adalah dengan satu kali perawatan saja pasien akan melihat hasilnya secara nyata, sehingga tidak perlu dilakukan secara berulang-ulang. Selain itu hasil yang di dapat bukanlah perubahan drastis yang merubah bentuk wajah, melainkan perubahan yang natural.

"Kulit mereka akan mengalami pengencangan maksimal hingga enam bulan ke depan dan menjadi lebih kenyal, kualitas kulit yang membaik serta membuat wajah terlihat lebih slim hanya dengan 1x tindakan jadi tidak perlu diulang." kata Dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK(K), FINS-DV, FAADV, seorang Dermatologist Senopati Skin Center.

 

Teknologi Thermage FLX

Di Thailand sendiri teknologi Thermage FLX sudah lebih dulu diluncurkan, sehingga teknologi ini telah menjadi primadona untuk mengencangkan kulit. Seorang Dermatologist dan Bedah Kulit iSKY Center Thailand Asso. Prof. Rungsima Wanitphakdeedecha mengatakan ia lebih memilih untuk merekomendasikan Thermage FLX ini dibandingkan teknologi estetika lainnya.

"Alat ini memiliki sistem lebih optimal yang memberikan akurasi lebih baik." jelasnya.

Selain digunakan untuk mengencangkan kulit wajah, Thermage juga memiliki tip body yang dapat digunakan untuk pengencangan area lengan, perut, dan selulit pada paha. Bagi kamu yang ingin mencoba teknologi ini, kamu dapat mengunjungi Senopati Skin Center, Skin's Essential Clinic, BM Derma, Beauty Inc., Chen Clinic Aesthetic & Anti Aging.

Perawatan ini disarankan untuk konsumen berusia 35-60 tahun ke atas yang memiliki masalah kulit yang mulai kendur dengan skala ringan sampai sedang, juga kulit keriput dan pasca kehamilan.

Penulis: Iffah NurahmahHai 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Eksplor Produk Kecantikan Lokal untuk Makeup Ringkas ke kantor
Artikel Selanjutnya
6 Produk Skincare yang Paling Sering Digunakan Perempuan Indonesia