Sukses

Beauty

Alasan Kenapa Eye Serum Penting Masuk dalam Perawatan Rutinmu

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak langkah perawatan kulit wajah, area sekitar mata kerap luput dari perhatian. Kecuali, kalau kamu benar-benar memiliki masalah di daerah tersebut seperti kantung mata yang sangat besar hingga terlihat sembab. Atau juga mata panda alias area mata yang gelap dan hitam. 

Biasanya, untuk membantu mengatasi masalah-masalah tersebut, kamu menggunakan krim mata atau serum. Serum ini, tulis Beauty Crew, berguna untuk menghilangkan noda hitam dan meningkatkan produksi kolagen. 

Namun, meski Sahabat Fimela tidak memiliki kantung mata yang besar atau mata panda, eye cream atau serum ini sebenarnya tetap penting untuk dipakai. Selain mencegah kerutan, apa saja manfaatnya?

Menghidrasi

Kulit area mata ternyata bisa juga kering. Bahkan lebih kering dari kulit bagian tubuh lainnya. Untuk itu, kamu memerlukan pelembap yang mampu melembapkan dan menghidrasi kulit di area sekitar mata. 

Kelembapan ini bukan cuma mencegah munculnya garis-garis halus, tetapi juga mampu menambah kesan segar dan sehat. Untuk itu, pastikan Sahabat Fimela tidak menganggap remeh krim dan perawatan area sekitar mata, ya!

#Growfearless with FIMELA

;
Loading