Sukses

Beauty

Optimalkan Kondisi Rambut dengan Formula Perawatan Terkini

Fimela.com, Jakarta Istilah rambut dalah mahkota wanita tak pernah usang. Kali ini, salah satu merek perawatan rambut asal Jepang, Shiseido menghadirkan seri perawatan rambut terbarunya. Shiseido ingin memancarkan kecantikan rambut yang sebenarnya dari setiap individu. Dengan merilis perawatan holistik sesuai dengan kondisi rambut dan kulit kepala, yang diwujudkan dari teknologi terkini Shiseido.

Rangkaian Sublimic pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2019 di Jepang dan berlanjut ke sejumlah negara lainnya seperti Korea, Hongkong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Lalu, pada Oktober 2019 lalu Shiseido Professional Indonesia juga memperkenalkan merek perawatan rambut dan kulit kepala premium "Sublimic" untuk perawatan di rumah dan salon dengan harga kisaran mulau dari Rp.350.000.

Rangkaian ini ditujukan untuk memancarkan inner beauty dari keindahan helaian rambut. Sublimic membantu pengembalian fungsi rambut dan kulit kepala untuk memaksimalkan kondisi rambut agar kembali optimal. Dirancang sebagai perawatan rambut profesional, maka perawatan ini bisa dilakukan di salon untuk memaksimalkan manfat produk sekaligus memberi pengalaman nyata yang dapat menstimulasi 5 panca indera manusia yang baik untuk rambut.

 

Rangkaian perawatan rambut terbaru dari Shiseido

Untuk personalized care, maka produk dibagi berdasarkan kebutuhan dan concern untuk kulit kepala dan rambut yang spesial. Rangkaian ini juga didukung dengan teknologi yang fokus pada Hair Reforming Technology, Self Moisturizing Technology, Daily Shielding Technology, dan juga Uplifting Aroma.

Rangkaian Sublimic terdiri dari Aqua Intensive yang direkomendasikan untuk rambut kering dan rambut yang telah menjalani proses kimia seperti pewarnaan, dan juga perming. Terdiri dari Aqua Intensive Shampoo, Aqua Intensive Mask, Aqua Intensive Treatment, dan juga Aqua Intensive Velvet Oil. Aromanya menghadirkan kesegaran floral dari bunga gardenia dan peony.

Rangkaian Sublimic Luminoforce

Untuk rangkaian Sublimic Luminoforce ditujukan bagi kamu yang ingin mempertahankan warna rambut, bagi kamu yang concern dengan helai rambut yang rusak akibat proses pewarnaan, dan juga yang menginginkan untuk mempertahankan kilau rambut setelah diwarnai.

Ada juga Sublimic Airy Flow yang sangat pas digunakan untuk rambut yang sulit diatur, dan juga untuk memenuhi kondisi rambut halus dan lembut. Sedangkan rangkaian Sublimic Fuente Forte adalah rangkaian andalan yang terdiri dari Fuente Forte Shamppoo untuk kulit kepala kering, berminyak, atau berketombe. Fuente Forte Treatment, dan juga Scalp Serum yang hadir sesuai kondisi kulit kepala yang dimiliki. Aroma muguet dan ylang ylang sukses membawa kesegaran tersendiri saat digunakan.

Selain itu, ada juga Sublimic Wonder Shield yang merupakan produk perawatan untuk memproteksi rambut dari polusi, melindungi dari efek radiasi, klorin, dan hawa panas produk styling, sehingga kondsi rambut akan sehat terjaga.

Dengan rangkaian di atas, maka kamu bisa memaksimalkan kondsi rambut agar senantiasa sehat dan indah.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
[QUIZ] Cari Tahu Tingkat Porositas Rambut Berdasarkan Teksturnya
Artikel Selanjutnya
Alasan Pacar Keanu Reeves Beruban, Setop Gaya Hidup Warnai Rambut