Sukses

Beauty

Sentuhan Sempurna dengan Inovasi Baru pada Foundation Legendaris

Fimela.com, Jakarta Bobbi Brown identik dengan deretan produk kosmetik yang tak hanya mampu mempercantik kulit, namun sekaligus menjadikannya lebih sehat. Kali ini, foundation legendaris dari yakni Bobbi Brown Intensive Skin Serum Foundation hadir dengan inovasi baru. Identik dengan kemasan pipette dropper untuk menggunakan foundation-nya, tapi kini ada perbedaan yang signifikan.

Bobbi Brown Intensive Skin Serum Foundation kini hadir dengan kemasan pump yang lebih higienis dan kamu bisa mendapatkan dosis sempurna di saat akan menggunakan foundation tersebut. Berbicara formula, foundation ini identik dengan kemampuannya yang mampu menjadikan kulit lebih radiance, lembap, dan juga mampu memproteksi kulit dari sinar UV.

Formulanya disempurnakan dengan kandungan leci, apel hijau, thm herbs, serta semangka yang dapat menjaga kelembapan pada kulit. Selain itu, produk ini adalah foundation pertama yang menggunakan ekstrak cordycep dan juga artemia, untuk menjadikan kulit lebih radiance, sehat, dan berenergi. Dilengkapi dengam SPF 40 bukanlah tanpa alasan. Ternyata, SPF tersebut ditujukan agar foundation ini mampu melindungi kolagen pada kulit dari efek buruk sinar UV yang dapat menjadikan kulit mengalami kerusakan. Dengan terus menerus menjaga kelembapan kulit, maka akan menjadikan kondisi kulit lebih baik, membantu lebih berenergi dan juga glowing. 

 

Disempurnakan teknologi terkini

Teknologi yang digunakan juga sangat canggih, demi menjaga kualitas dari setiap ekstrak yang digunakan, maka proses ekstraksi menggunakan Cold Fusion technology sehingga mampu memaksimalkan khasiat dari setiap produk yang dipakai. Tak hanya itu saja, bahkan kamu bisa merasakan kemewahan sesungguhnya berkat Bi Phase Serum Technology yang mampu menjadikan foundation ini mudah dibaurkan, dapat beradaptasi dengan warna kulit dengan baik, dan juga akan membangkitkan sensorial experience di mana sensasi halus bagaikan velvet terasa sangat nyaman saat foundation diaplikasikan. 

Dengan daya cover medium finished, Bobbi Brown Intensive Skin Serum Foundation memiliki formula yang buldable dan memiliki 7 shade warna mulai dari sand, cool sand, warm sand, beige, warm beige, natural, dan warm natural. Dengan diiringi penggunaan Vitamin Enriched Face Base sebagai dasar makeup, tentunya akan menjadikan riasan semakin sempurna.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading