Sukses

Beauty

Melihat Inovasi dan Teknologi dari Brand Bulu Lokal Berkualitas Internasional

Fimela.com, Jakarta Artisan Professionel semakin memantapkan diri sebagai bulu mata paling inovatif buatan pengrajin lokal di Indonesia. Berdiri pada 2016 sebagai pioneer bulu mata lokal, seluruh koleksi Artisan Professionel diproduksi oleh para pengrajin di Purbalingga, Jawa Timur.

Artisan Professionel dirancang oleh satu-satunya Eyelash Architect di Indonesia, Redavell Tjen, sebagai sebuah brand kecantikan yang menetapkan standar baru terbaik dalam produk profesional untuk bulu mata palsu.

Artisan Professionel terus berinovasi menghadirkan koleksi terkini dengan material bulu mata dari rambut sintetis yang nyaman dipakai dan telah teruji kualitasnya. Artisan Professionel berhasil memimpin pasar lokal dan internasional dengan berbagai pencapaian menjadi bulu mata yang dipakai oleh para pesohor di dalam dan luar negeri, seperti Miss Universe 2018 - Catriona Gray, Camilla Cabello, Krisadayanti, Maia Estianty hingga Kahiyang Ayu dan Raisa.

Artisan Professionel semakin memperkuat komitmennya dengan kontrol kualitas bulu mata berstandar Internasional yang sesuai untuk profesional Make Up Artist di dalam dan luar negeri. Artisan Professionel turut berkontribusi dalam mendukung ekonomi kreatif lokal melalui rangkaian koleksinya yang dapat dengan mudah diakses oleh para Make Up Artist Professional hingga Ibu Rumah Tangga.

 

Ulang tahun ketiga Artisan Professionel

Di ulang tahun ketiganya, Artisan Professionel telah mampu mencuri perhatian makeup artist dan pecinta kecantikan dalam dan luar negeri. Teknologi yang terbaik dan inovasi yang selalu dihadirkan membuat brand bulu mata ini mendapatkan hati pecinta kecantikan lokal dan global.

 

Teknologi dan desain menjawab kebutuhan pecinta kecantikan

Desain yang inovatif dan menjawab semua kebutuhan masyarakat akan bulu mata palsu, menjadikannya sebagai pilihan brand bulu mata yang selalu dicari. Selain itu kenyamanan dan kualitas menjadi prioritas dari Artisan Professionel.

#GrowFearles with Fimela

;
Loading