Sukses

Beauty

Pilihan Produk Lip And Cheek Brand Lokal di Bawah Rp69.000

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan yang harus tampil cantik meski keseharian dipenuhi aktivitas, terkadang merias diri dapat terasa seperti beban. Untungnya tren kecantikan terus berinovasi, salah satunya dengan mengeluarkan produk kecantikan multifungsi seperti produk lip and cheek. Tak perlu merogoh kocek mahal, kamu bisa pilih produk lip and cheek lokal di bawah Rp69 ribu di bawah ini!

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint

Dengan fungsi sebagai pewarna bibir dan perona pipi dalam satu produk, Wardah menghadirkan formula yang ringan. Pigmentasinya akan tampak natural saat diaplikasikan ke bibir dan pipi. Intensitasnya pun dapat dibangun tergantung seberapa banyak kamu menginginkannya. Dengan aroma fruity yang segar, ronanya dapat bertahan selama berjam-jam tanpa menimbulkan masalah pada kulit. Hal ini disebabkan kandungan 7 natural esens di dalamnya mulai dari evening primrose oil, shea butter, olive oil, jojoba oil, sweet almond oil, vitamin E, dan stevioside. Formula ini dapat melembapkan kulit bibir dan berfungsi sebagai antioksidan pada lapisan kulit.

Mineral Botanica Hydra Lip & Cheek Tint

Salah satu kunci dari produk multifungsi yang penting adalah tekstur yang ringan dan tidak lengket. Itulah yang Mineral Botanica coba tawarkan pada para beauty enthusiast. Produk multifungsi ini disusun dari bahan-bahan natural sehingga dapat melembapkan dan membuatnya terasa segar. kamu juga bisa mengkreasikan produk ini dengan menciptakan ombre lips . Ada 4 warna yang tersedia bagi kamu pecinta riasan bernuansa feminin dan chic.

Pilihan Lip and Cheek Lainnya

Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek

Siapa tak kenal Fanbo? Brand lokal yang telah bertahun-tahun memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia akan produk kecantikan ini rupanya tak mau kalah dalam hal inovasi. Luncurkan produk multifungsi, Fanbo tawarkan Perfect Pairs Lip & Cheek untuk kamu yang menginginkan kepraktisan dalam berdkamun. Meski teksturnya tergolong powdery, namun formulanya tetap terasa ringan, tidak lengket, dan lembut saat digunakan. Produk lip and cheek ini sangat cocok untuk kamu yang gemar riasan dengan hasil akhir matte. Dibanderol seharga Rp68 ribu, kamu bisa mendapatkan produk ini di counter kosmetik terdekat.

Pixy Twin Blush

Dikemas dalam pot pipih, produk 2in1 ini sangat praktis untuk dibawa ke mana saja karena tak akan memakan banyak tempat. Uniknya, meski memiliki tekstur cream namun produk kecantikan ini memiliki hasil akhir yang powdery. Formulanya pun ringan dan mudah untuk dibaurkan saat menjadi perona pipi. Pigmentasinya tahan selama 6 jam sehingga cocok digunakan untuk aktivitas yang panjang. Makeup multifungsi dengan kandungan honey essence sebagai pelembap ini bisa didapatkan hanya dengan menyisihkan bujet sebesar Rp50 ribu.

BrunBrun Paris Kiss & Blush

Produk water-based ini memang sengaja dirancang untuk menjadi pilihan utama bagi kamu yang gemar menggunakan perona pipi dan bibir tiap hari. Dengan kandungan jojoba oil dan ekstrak aloe vera di dalamnya, perona multifungsi ini mampu melembapkan kulit dan aman untuk kulit berminyak. Pigmentasinya pun dapat menyatu secara cepat dan menghasilkan rona pink alami di permukaan kulit maupun bibir.

Jadi, mana yang menjadi pilihanmu?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Tampil Natural dan Cantik dengan Lipstik Nude Menurut Ahlinya
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Lipstik Matte Brand Lokal yang Tak lebih dari Rp36.000