Sukses

Beauty

Rekomendasi Lipstik Matte Brand Lokal yang Tak lebih dari Rp36.000

Fimela.com, Jakarta Riasan semenarik apapun tentu tak akan lengkap rasanya jika tidak menggunakan perona bibir. Sebagai perempuan tentu bukan hal yang aneh jika kamu memiliki lebih dari 3 buah produk dekoratif tersebut. Selain untuk mengubah suasana hati, terkadang warna yang diinginkan memang patut untuk dimiliki. Namun, terlalu banyak membelinya dapat membuat kantong menjadi kering, lho! Jika kamu memang suka mengoleksi makeup untuk bibir, tak ada salahnya mengintip pilihan lipstik matte brand lokal yang terjangkau. Mana saja, ya?

Implora Urban Lip Cream Matte

Merk lokal memang nggak ada matinya ya, Sahabat Fimela! Lipstik dalam tekstur lip cream ini memiliki hasil akhir matte. Harganya pun sangat ramah di kantong, yakni berkisar antara Rp17-25 ribu, tergantung di mana kamu membelinya. Terdapat 3 varian shade mulai dari Dark Berry untuk kamu yang gemar perona bibir bernuansa merah, Terracotta yang lebih condong ke warna pink mauve, dan terakhir dusky nude untuk para penggemar lipstik nude dengan sedikit hint oranye dan coklat.

Orsini Lip Matte

Meski formulanya berbentuk lip cream dengan finishing matte, namun bibir kamu tidak akan kering saat menggunakannya karena perona bibir ini mengandung vitamin E dan jojoba oil. Hadir dengan 4 warna yang wearable untuk aktivitas sehari-hari, kamu bisa memilih lipstik dengan harga berkisar Rp17 ribu ini dengan menyesuaikan mood dan outfit. Mulai dari warna Incredible Pink untuk riasan yang lebih feminin, Let’s Mauve yang bisa digunakan untuk agenda casual, Kiss Me yang cocok untuk skin tone yang lebih deep, hingga Berry Red yang bernuansa bold. Sahabat Fimela juga tak perlu mengkhawatirkan kandungannya karena lip matte ini sudah terdaftar di BPOM.

Salsa Dynamatte Lip Cream

Lip cream satu ini dikemas dalam botol kecil dengan aplikator yang tersambung di tutupnya. Sementara itu terdapat 6 warna yang masuk ke dalam kategori nude. Mulai dari Innocent Lady, Baby Flamingo, Pink Champagne, Angel Crush, Cherry Bomb, dan Passionate Red. Kamu bisa menyesuaikan shades yang diinginkan dengan warna kulit. Lip cream satu ini memang tidak se-terkenal produk lainnya tetapi Dynamatte sudah mengantongi izin BPOM, lho! Dibanderol seharga Rp22 ribu, tak perlu berpikir dua kali untuk menambahkan shade baru produk ini dalam koleksi lipstik kamu.

Sis2Sis

Beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan dipajangnya produk kecantikan dalam kemasan sachet di salah satu chain swalayan terkenal di Indonesia. Meski dikemas dalam bentuk tak biasa, namun lip cream ini tetap memiliki aplikator untuk mempermudah penggunaannya. Selain itu warna-warna lip cream ini bisa didapatkan seharga Rp25 ribu dan telah disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia. kamu bisa memilih di antara shade Coral Daisy, Pink Orchid, Sugar Honey, dan Rubby Berry.

Viva Queen Perfect Matte Colour

Jika kamu penggemar lipstik dengan bentuk konvensional seperti batangan, sepertinya produk dari Viva ini cocok untuk digunakan. Tak hanya formula yang dapat melembapkan bibir, lipstik ini juga memiliki proteksi terhadap sinar UV. Bisa didapatkan dengan mudah di counter kosmetik terdekat, kamu cukup menyisihkan bujet sebesar Rp34 ribu dan memilih satu shade di antara 10 warna yang tersedia.

Just Miss Ultimate Lip Cream Naked

Dalam seri perona bibir ini Just Miss mengambil tema nude hingga bold untuk 14 warna yang hadir. Mulai dari lip cream nude bernuansa peach hingga coklat tua, kamu bisa memilih satu di antara lip cream seharga Rp24-27 ribu ini. Formulanya yang waterproof cocok untuk kamu gunakan saat beraktivtas seharian.

Purbasari Lipstick Color Matte

Siapa tak mengenal lipstik lokal dengan hasil akhir matte ini? Tekstur yang creamy membuat lipstik dengan bentuk konvensional ini mudah diaplikasikan di bibir sementara itu 15 shades-nya wearable untuk aktivitas indoor maupun outdoor. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kamu bisa mendapatkan lipstik dengan kemasan klasik ini seharga Rp35 ribu saja.

QL Lipcream Matte

Terdiri dari 8 warna dari nude hingga bold, lipcream dengan ketahanan yang lama ini bisa didapatkan seharga Rp36 ribu. Warna-warna yang vivid dan cerah ini tentu dapat menonjolkan area bibir dan membuat kamu terlihat lebih dewasa. Teksturnya sendiri lembut saat diaplikasikan dan akan berakhir dalam formula matte dalam waktu cepat.

Red-A Matte Lipstick

Sempat populer di akhir tahun 1990 hingga awal era milenium, brand satu ini memang dikenal sebagai salah satu produsen kosmetik yang akrab dengan para perempuan Indonesia. Selain itu harga produknya yang cenderung murah cukup mengejutkan. Hanya dengan Rp34 ribu kamu bisa memilih satu di antara enam shades yang disediakan.

Tertarik untuk mencoba?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Tampil Natural dan Cantik dengan Lipstik Nude Menurut Ahlinya
Artikel Selanjutnya
Pilihan Produk Lip And Cheek Brand Lokal di Bawah Rp69.000