Sukses

Beauty

Kulit Bercahaya bak Perempuan Jepang dengan Inovasi Sabun Mandi

Fimela.com, Jakarta Perempuan Jepang dikenal memiliki kulit bercahaya. Tentu, banyak perempuan di dunia termasuk Indonesia ingin memiliki kulit tersebut. 

Perempuan Jepang pun ternyata menggunakan teknologi Micellar untuk perawatan wajah dan tubuhnya. Teknologi ini bermanfaat mengangkat kotoran, sel kulit mati, debu, dan partikel polusi secara menyeluruh hingga membuat kulit tampak cerah.

Kini inovasi micellar pun bisa didapatkan di sabun mandimu, seperti produk Biore Bright Body Foam yang memiliki formulasi Japan Bright Micellar dan Hyaluronic Acid untuk membuat kulit bersih, cerah, kenyal, dan bercahaya.

Varian biore

Sahabat Fimela dapat memiliih sabun mandi tersebut sesuai dengan kebutuhanmu. Sebab, biore memiliki 3 varian terbaru, pertama White scrub yang dapat membuat kulit bercahaya, halus, dan lembap dengan Brightening Natural Scrub, wanginya pun cukup segara cocok sekali untuk membangkitkan mood.

Kedua, freshen up matcha scent dengan sensi unik kesegaran matcha. Lalu Lovely sakura scent yang membuat kulit lembap dan cerah dengan wangi bunga sakura menyegarkan.

 

 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading