Sukses

Beauty

Hair Mist, Solusi Rambut Bebas Lepek untuk Hijabers

Fimela.com, Jakarta Perempuan berhijab atau akrab disapa hijabers biasanya rentan dengan permasalahan rambut. Pasalnya rambut yang tertutup dalam waktu lama dan tidak terpapar matahari menyebabkan akar rambut tidak mendapatkan udara yang cukup. 

Belum lagi suasana panas membuat kulit kepala berkeringat dan menimbulkan bau. Hal ini memicu munculnya banyak masalah bagi rambut wanita berhijab, seperti rambut rontok, rambut lepek hingga berketombe.

Mengatasi masalah rambut seperti ini tidak cukup hanya dengan menggunakan sampo dan kondisioner saja. Kamu membutuhkan treatment khusus, agar rambut selalu dalam keadaan segar. Salah satu solusi untuk rambut para hijabers yaitu hair mist.

Hair mist adalah salah satu produk perawatan yang dapat menyegarkan dan memberikan nutrisi kepada rambut dan kulit kepala. Kemasannya yang praktis juga memungkinkanmu untuk mudah membawanya saat bepergian. 

“Menjadi penting menggunakan hair mist terutama untuk wanita berhijab karena dengan hair mist dapat membuat rambut yang tertutup hijab menjadi tetap segar serta ternutrisi.” kata Maily Corporate Advance Research & Evolution Center Head dari Martha Tilaar Group seperti rilis yang diterima Fimela, Jumat (29/11/2019). 

Bagi para perembuan berhijab, Sariayu Hijab Hair Mist bisa menjadi pilihannya. Mengandung daun urang aring, daun mangkokan, lidah buaya, cabai rawit, mint dan ekstrak jeruk purut, Sariayu Hijab Hair Mist dapat membantu rambut untuk mendapatkan kesegaran, keharuman serta menjaga kehitaman dan kekuatan rambut.

Sariayu Martha Tilaar menerapkan konsep Clean Beauty yang dalam setiap proses produksinya meliputi clean ingredients. Maka bahan baku Sariayu Hijab Hair Mist yang dibuat dari bahan alami ini memungkinkan untuk digunakan secara langsung maupun di hijab.

 

Rangkaian perawatan rambut dari Sariayu

Kamu tidak perlu membuka hijab terlebih dahulu saat menggunakannya ulang di siang hari. Sehingga penggunaannya sangat praktis dan tidak sulit bagi hijabers. Kamu bisa menggunakannya kapan dan di mana saja.

Sariayu Hijab Hair Mist juga dapat digunakan oleh jenis rambut apapun. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bisa juga dibarengi dengan penggunaan produk Sariayu Hijab Series lainnya, seperti Sariayu Hijab Shampoo, Sariayu Hijab Conditioner, dan Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion.

 

 

Cara menggunakan yang mudah

Cara menggunakannya sangat mudah, pertama dapat menggunakan Sariayu Hijab Shampoo. Lalu yang kedua menggunakan Sariayu Hijab Conditioner. Kemudian yang ketiga menggunakan Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion. Serta terakhir adalah penggunaan Sariayu Hijab Hair Mist.

Sariayu Martha Tilaar, melalui #FearlessBeauty dan #FearlessHijab mengajak perempuan berhijab untuk selalu berani tampil cantik luar dalam dan percaya diri. Sehingga tidak takut untuk menghadapi masalah rambut. Kini hijabers bisa katakan “Bye” pada rambut lepek dan bau.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading