Sukses

Beauty

Keunikan Inovasi Terbaru dengan 6 Kombinasi Warna dalam 1 Lipstik

Fimela.com, Jakarta Laneige sebagai salah satu merek skincare dan kosmetik asal Korea Selatan ini tak pernah kehabisan ide untuk menghadirkan hal baru dalam industri kecantikan. Setelah sukses dengan Two Tone Lip Bar yang merupakan paduan dua warna lipstik dalam satu formula, maka kini inovasi lipstik terbaru kembali hadir dan wajib dimiliki bagi para pecinta tren kecantikan.

Kali ini, Laneige Layering Lip Bar memiliki keunikan yang inovatif di mana sukses menghadirkan 6 warna lipstik dalam satu tabung. 6 warna ini hadir dalam tampilan berlapis sehingga dapat memberikan efek gradasi pada bibir dengan kesan yang lebih natural. Konsep ini cukup berbeda dengan tren ombre lips, pasalnya 6 warna berlapis mampu memberikan gradasi yang cantik dan alami saat digunakan sekaligus memberikan efek bibir yang lebih sehat, bervolume tanpa perlu bersusah payah menggunakan banyak produk.

Konsep ini adalah inovasi lipstik pertama di dunia dengan menghadirkan 20 shade yang terbagi dalam dua varian. Sebanyak 14 shade menghadirkan tekstur dengan hasil akhir creamy, serta 6 varian akan memberikan hasil akhir yang matte. Kamu bisa menemukan tekstur cream pada shade nomor 1 hingga 14. Lalu mulai dari shade nomor 15 hingga 20 akan menghadirkn tekstur matte dengan warna-warna cantik.  

Warna lipstik yang kaya

Walau variasi warna yang dihadirkan cukup banyak, namun terdpat sejumlah shade unggulan diantaranya adalah No.5 Witty Coral dengan warna utama nuansa koral cerah yang dpat membantu rona kulit jadi lebih cerah. Ada pula N0.6 alluring Red dengan nuansa merah koral sebagai warna utama untuk kesan elegan dan memukau. No.14 nuansa Candid Brick dengan kesan natural pada bibir, serta ada pula No. 17 No Doubt Coral dengan nuansa dominasi koral klasik, oranye koral dan juga merah untuk efek kulit yang lebih cerah.

Walau memiliki 6 layer warna dalam formulanya, lipstik ini mampu menghadirkan gradasi warna yang natural dan nyata hanya dalam satu kali pulas, warna-warna yang dihadirkan juga sangat intens, sekaligus teksturnya juga bisa langsung menempel pada bibir, sehingga terlihat lebih bervolume.

Dengan harga Rp.390.000, Laneige Layering Lip Bar sudah bisa ditemukan di seluruh gerai Laneige di Indonesia

#GrowFerless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Tampil Natural dan Cantik dengan Lipstik Nude Menurut Ahlinya
Artikel Selanjutnya
Benarkah Memakai Lipstik Setiap Hari Menyebabkan Bibir Gelap?