Sukses

Beauty

Dengan Makeup, Para Perempuan Disabilitas Bisa Lebih Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Tanggal 3 Desember merupakan Hari Disabilitas Internasional. Bertepatan dengan moment tersebut, Y.O.U lakukan inisiasi positif dengan menggelar kegiatas CSR bersama dengan komunitas Cahaya Disabilitas dengan menggelar beauty class agar para perempuan difabel bisa lebih produktif dan percaya diri. 

Berlokasi di Hong Kong Cafe, Thamrin, acara ini memiliki misi tersendiri yaitu agar para perempuan difabel bisa menemukan versi terbaik dirinya dan menyuarakan bahwa menjadi terbatas bukanlah halangan untuk menjadi yang terbaik. 

Beauty Class yang dilakukan Y.O.U bukanlah kali pertama. Tapi, aktivitas ini merupakan kegiatan lanjutan yang sudah dilakukan sebelumnya tepat pada tanggal 29 Juni 2019 lalu dengan tema “The Inspirational YOU”. Dengan mengangkat dua sosok inspiratif yakni Maisty (difabel) dan Hasniah (tuna rungu), mereka berdua adalah sosok yang tangguh dan berusaha memberikan dan menjadi yang terbaik atas apa yang mereka gemari.  

 

Bersama dua sosok inspiratif

Seperti Maisty yang merupakan seorang penggemar kecantikan dan juga menekuni olahraga basket, dan juga Hasniah yang merupakan seorang penjahit sekaligus makeup artist. Keduanya memiliki minat yang sama yakni makeup, di mana mampu menambah rasa percaya diri dan juga semangat dalam dirinya. 

Dickson Leo yang merupakan Brand Director dari Y.O.U juga mengatakan “Setiap Wanita tentu ingin tampil cantik, Teman-Teman difabel sering dipandang sebagai orang yang memiliki kekurangan. Sesuai dengan tema acara The Inspirational YOU, kami percaya bahwa difabel memiliki kemampuan yang berbeda yang dapat diasah untuk membuahkan hasil. Kami senang bisa berbagi ilmu tentang makeup dan berharap melalui acara ini, semua anggota komunitas yang berprtisipasi dapat meningkatkan kemampuan makeup dan menginspirasi orang sekitar bahwa keterbatasan fisik bukanlah halangan untuk tampil cantik dan lebih percaya diri lagi.”

Dengan kegiatan yang diadakan ini, tentunya sebagai acara penutup Y.O.U di tahun 2019 dan kedepannya Y.O.U akan selalu menginspirasi para perempuan di Indonesia agar bisa tampil lebiih percaya diri.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kreasi Makeup Fun untuk Natal dan Tahun Baru dengan Perpaduan Gel Eyeliner Berwarna Neon
Artikel Selanjutnya
Mengenal Arti dan Sejarah Hari Disabilitas Internasional