Sukses

Beauty

Sontek Gaya Rambut Subtle Ombre Kendall Jenner Saat Merayakan Hari Thanksgiving

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kardashian-Jenner memang selalu berani bermain-main warna dalam setiap penampilannya. Tidak seperti para saudarinya, meski Kendall Jenner kerap tampil memukau dan mencuri perhatian dunia, perempuan berusia 24 tahun ini jarang terlihat mengganti warna rambutnya. 

Namun, pada foto-foto yang diunggahnya di Instagram pada perayaan Thanksgiving, Kendall nampak mengubah gaya rambutnya menjadi subtle ombre. Pada bagian akar rambut, Kendall membiarkannya berwarna hitam. Namun, pada bagian tengah batang rambut, warnanya mulai berubah menjadi brunette dan warnanya semakin terang hingga ujung rambutnya. 

Nampaknya, tulis Hello Giggles, Kendall Jenner kini sedang twinning dengan gaya rambut Khloe Kardashian pada tahun 2014 lalu. Rambut Khloe pada saat itu sempat viral dan mendapatkan banyak pujian. Bahkan, ombre brunette gayanya ini sempat menjadi tren warna rambut di tahun 2014. 

Perubahan Warna Rambut yang Kerap Menarik Perhatian

View this post on Instagram

coziest weather

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Meski Kendall identik dengan warna rambut brunette-nya, Kendall ternyata cukup sering mengubah warna rambut. Apa lagi demi kebutuhan runway atau juga penampilannya di sebuah acara tertentu. 

Glamour menulis, Kendall juga sempat mencuri banyak perhatian dunia ketika bleaching rambutnya di bulan September. Media tersebut melaporkan, Kendall pada saat itu bleaching demi kepentingannya melenggang di cat walk London Fashion week's Burberry show dan Milan Fashion Week's Versace and Fendi. 

Beberapa hari kemudian, rambutnya terlihat sudah kembali ke warna semula, menjadi hampir hitam legam. Lagi-lagi, perubahan warna rambutnya ini sepertinya mengikuti kebutuhan pekerjaannya. Pasalnya, pada saat itu, Kendall terlihat mengecat rambutnya menjadi hitam untuk tampil di acara Emmy Awards. Lantas, mana warna rambut Kendall Jenner yang paling kamu suka?

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tahun Baru, Kendall Jenner Kembali Dekat dengan Ben Simmons
Artikel Selanjutnya
5 Tren Gaya Rambut yang Akan Mendominasi di Tahun 2020