Sukses

Beauty

Mengenal Metode Tanam Benang Terbaru yang Diklaim Lebih Aman

Fimela.com, Jakarta Teknik tanam benang dalam dunia estetik medik saat ini memang terbilang tengah populer dan cukup digandrungi. Namun, sebagian menganggap masih ada resiko terkait hal tersebut. Kini, dengan Double Fix, metode tanam benang diklaim lebih aman.

Dalam acara tahunan ISWAM yang merupakan seminar dan workshop terbesar di Asia Pasifik, sekaligus merayakan 10 tahun kiprahnya di dunia estetik medik yang digelar pada 7 Desember 2019, diselenggarakan Double Fix Showtime yang diikuti oleh klinik kecantikan ternama di Indonesia sepertiTeta Aesthetic Clinic, Miracle Aesthetic Clinic, ID Beauty Clinic, Helena Beauty House, O Skin Care, dan Gloskin Clinic.

Disamping itu, acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Kesehatan dan dibuka oleh Menteri Pariwisata, Wishnutama. Selain itu, beberapa selebritas tanah air juga ikut hadir di acara yang dihelat di Plennary Hall ICE BSD, Tangerang Selatan. 

Tanam benang yang lebih aman

"Dengan pengalaman saya di dunia Estetik-Medik selama puluhan tahun, Double Fix merupakan salah satu produk yang menurut saya sangat bagus dan mampu memberikan kepuasan pasien yang tinggi, serta teruji keamanannya, karena bagi saya selain hasil maksimal yang saya utamakan adalah patient safety untuk membangun trust bagi pasien-pasien saya," kata Dr. Teguh, selaku Chief Advisory Board of Double Fix.

Double Fix saat ini merupakan produk unggulan untuk treatment tanam benang. Double Fix dikenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia karena merupakan benang terkuat di dunia saat ini, dibuat menggunakan Teknologi Ultrasound, teknologi terbaru dan pertama di dunia dalam proses pembuatan benang. Dengan teknologi tersebut, Double Fix diklaim mampu memberikan efek maksimal dalam mengahasilkan wajah V-Shape dan mengoreksi aging signs.

Dokter Haekal dari Teta Clinic pun menuturkan, penggunaan teknologi ultrasound juga membuat Double Fix memiliki tingkat resiko efek samping yang tergolong minim. Selain itu, benang tersebut diklaim bisa menahan beban sekitar 4 kg dan memiliki efek stimulasi pertumbuhan kolagen pada wajah, lebih sehat, dan glowing.

"Efek sampingnya ini tidak ada signifikan asalkan dilakukan oleh dokter yang memiliki kompetensi. Aman, nyaman untuk klien dan tentu tampak awet muda. Pengerjaannya pun cukup sekitar 15 menit," katanya.

#Grow Fearless with FIMELA

Loading