Sukses

Beauty

2 Produk Favorit Billie Eilish untuk Ciptakan Alis Ikonis

Fimela.com, Jakarta Brooke Shields, Cara Delevingne, dan Emilia Clarke, adalah sederet selebritas papan atas yang mempunyai kemiripan. Ya, mereka semua sama-sama memiliki alis tebal dan natural, yang menjadi signature look mereka. Dan kini, menambah anggota dari brow squad, satu nama yang kini tengah disorot adalah Billie Eilish.

Billie Eilish mempunyai bentuk alis natural yang diidamkan oleh banyak orang. Apalagi dengan didukung dengan total look secara keseluruhan. Bisa dibilang jika Billie Eilish adalah ikon terbaru yang digilai oleh banyak orang. Seperti yang dilansir dari Bustle.com dan Yahoo.com, sang makeup artist favorit Billie yaitu Rob Rumsey membeberkan rahasia makeup dan produk favorit dari Billie Eilish.

Ternyata, Billie Eilish sang penulis lagu dan juga penyanyi pop ini benar-benar tahu apa yang terbaik untuk dirinya saat berada di atas panggung. Dengan gaya identik dengan tahun 90-an, sentuhan androgynous style, serta alis yang dominan, membuat dirinya kini menjadi 'kiblat' dalam bergaya. 

Produk favorit Billie Eilish

Rumsey juga menjelaskan bahwa sebenarnya, Billie Eilish memiliki bentuk alis yang natural. Namun, untuk menambah definisi dari alisnya tersebut, dua produk andalan yang selalu dipakai dan jadi favorit adalah Benefit Precisely My Brow Pencil dan juga Benefit 24-HR Brow Setter. Kedua produk tersebut mampu menyempurnakan bentuk alis alami tanpa membuatnya terlihat berlebih dan awet dipakai sepanjang hari.

Ia juga menggunakan teknik arsir untuk mengisi alis dari Billie sehingga bentuknya benar-benar terlihat natural dan sempurna. Selain itu, untuk kompleksi Billie tudak menyukai riasan yang tebal. Ia hanya menggunakan light foundation dan concealer, serta translucent loose powder yang bisa diaplikasikan pada area t-zone dan highlighter cream, untuk sejumlah area wajah yang ingin ditonjolkan. Ternyata, dengan riasan yang terbilang sangat sederhana, mampu mengoptimalkan kecantikan Billie Eilish secara maksimal.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading