Sukses

Beauty

Serunya Shopping Race Bareng Dove, Bawa Hadiah Fantastis Sampai Ketemu Dian Sastro

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan memang jadi momen yang pas dimanfaatkan buat belanja sambil jalan-jalan bareng keluarga. Makin seru lagi jika kegiatan belanja bawa banyak kejutan menarik, mulai dari hadiah fantastis hingga ketemu selebriti! Nah, keseruan ini juga yang dirasakan para peserta Shopping Race bareng Dove yang digelar di Hypermart Pejaten Village dan Hypermart Karawaci pada 10 November lalu.

Nggak hanya sekadar berbelanja, Shopping Race juga menawarkan hadiah seru dan mengikuti sesi Meet & Greet bareng Dian Sastrowardoyo. Yuk, intip di sini highlight acaranya!

7 Pengunjung Dipilih Ikutan Shopping Race

Event yang dibuka pada jam 11 siang ini diawali dengan sesi Shopping Race. MC memilih 7 orang pengunjung yang beruntung untuk ikutan shopping race. Nah, mekanisme shopping race ini sendiri adalah para peserta ditantang untuk berbelanja dengan nominal yang sudah ditentukan dan dalam jangka waktu tertentu.

Ketujuh perempuan yang menjadi peserta Shopping Race ini terlihat fun dan antusias banget saat  melakukan tantangan tersebut. Nantinya hanya ada satu orang pemenang dengan jumlah total belanja paling mendekati akan terpilih mendapatkan hadiah iPad Mini dari Dove.

Talkshow Inspiratif Bareng Dian Sastro

Setelah puas berbelanja, para peserta Shopping Race dan pengunjung yang berbelanja mendapatkan kejutan lain, yaitu Meet & Greet with Dian Sastro. Tampil cantik dalam balutan busana bernuansa putih, Dian banyak memberikan inspirasi untuk perempuan Indonesia lainnya terkait masalah rambut dalam talkshow tersebut.

Poin penting yang menjadi sorotan Dian adalah agar perempuan nggak dibatasi dengan stereotip gaya atau model rambut tertentu untuk terlihat cantik.

“Kayaknya orang-orang di Indonesia, atau di mana-mana, punya stereotip kalau mau dibilang cantik itu rambutnya harus panjang lurus dan hitam gitu,” ungkap Dian di sela sesi talkshow.  

Nggak jarang juga perempuan mendapat komentar negatif saat ingin mengganti gaya atau warna rambut mereka. Sebagai seorang figur publik, Dian pun sering mendapat komentar serupa dari orang di sekitarnya. Padahal, setiap perempuan bisa terlihat cantik berdasarkan versi mereka masing-masing, nggak ditentukan dengan jenis, model, atau warna rambut tertentu. Hal ini juga yang menjadi tema utama dalam kampanye #RambutAkuKataAku yang diusung oleh Dove Indonesia.

“Kita harus bisa menemukan versi cantik kita sendiri,” tegas Dian.

Dian juga menekankan pentingnya perawatan rambut untuk menjaganya tetap sehat dan bebas kerontokan.

“Harus memelihara kekuatan rambut supaya jangan sampai rontok. Mau gaya apa aja, dengan potongan apa aja, warna apa aja, keriting, lurus, atau berhijab, yang penting harus sehat dan tidak rontok,” lanjut aktris yang juga ibu dari 2 anak ini.  

Wah, seru banget kan event Shopping Race bareng Dove dan Meet and Greet with Dian Sastrowardoyo? Buat kamu yang ingin merasakan langsung keseruan event dari Dove ini, ikuti terus updatenya bareng Fimela.com ya!

;
Loading