Sukses

Beauty

Bertemu dengan Karakter DC di Produk Kecantikanmu

Fimela.com, Jakarta Apa kamu termasuk salah satu penggemar karakter DC, seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman? Jika iya, berita yang satu ini bisa jadi kabar gembira buatmu!

PT Aroma Prima Livindo memasuki usia yang kesepuluh tahun bekerjasama dengan Warner Bros untuk merilis produk-produk personal care terbaru dengan beberapa karakter utama DC, yaitu Batman, Superman, dan Wonder Woman. Perusahaan yang memang bergerak di bidang kosmetik, parfum, dan personal care ini telah memproduksi beberapa label, seperti Morris, Xchange, Morabito, Cressus, Andersen, Ginza, dan Djeng Ayu.

Tidak sembarangan, hampir seluruh produk yang diciptakan oleh PT Aroma Prima Livindo memiliki kualitas Eau de Parfum yang lebih tahan lama dan memiliki konsentrat wangi yang lebih tinggi, namun bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau. Beberapa produk personal care yang kini dirilis dengan karakter DC adalah Morris Eau de Parfum, Morris Pocket Parfume, dan Morris Pomade.

 

Lebih dekat dengan karakter DC dengan produk personal caremu

Setelah karakter Batman, Superman, dan Wonder Woman, PT Aroma Prima Livindo tidak menutup kemungkinan akan kerjasama lebih lanjut untuk karakter-karakter lainnya. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading