Sukses

Beauty

Kemewahan Akhir Tahun bersama Rangkaian Dior Beauty

Fimela.com, Jakarta Sejak dahulu kala, mandi adalah moment spesial bagi para perempuan. Ritual tersebut bisa menjadi waktu yang untuk memuaskan diri, mencapai rasa damai, hingga pemulihan jiwa dan raga. Saat mandi tentu akan jadi waktu berharga bagi diri sendiri untuk merawat tubuh, menikmati sentuhan lembut pada kulit desertai keharuman aroma menggoda dari setiap produk yang diaplikasikan, sehingga mampu memenuhi kepuasan tersendiri yang sulit untuk digambarkan.

Dior menghadirkan rangkaian mewah untuk memenuhi seluruh hasrat kemewahan dan kebutuhan relaksasi sekaligus perawatan tubuh lewat koleksi J'ador Bath Ritual. Rangkaian tersebut menginfusi aroma bunga legendaris yang dapat menjadikan kesempatan spesial ini terasa lebih intim bersana J'adore Dior.

Ritual tersebut bisa dimulai dengan Dior scented bath dan shower oil lembut, serta Lait Sublime yang merupakan body milk untuk melembapkan kulit, disertai Gellee d'Or yang dapat dijadikan opsi kemewahan lainnya untuk menghadirkan kilau pada kulit berkat formulasi body gel yang diperkaya dengan shimmer. 

J'adore Beauty Ritual

Kemewahan yang ditampilkan pada bath dan shower oil benar-benar nyata. Bentuk jewel botol ikonis menambah kemewahan tersendiri. Apalagi formulanya juga dapat menjadikan kulit terasa sangat lembut dengan aroma bunga yang didominasi oleh keharuman melati serta keharuman floral lainnya. Selain itu, Lait Sublime body milk dapat seketika melembapkan kulit secara optimal dengan tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit. Aromanya juga unggul dengan keharuman melati, sehingga saat dipadukan dengan bath and shower oil, akan menjadi satu kesatuan wewangian elegan dan tahan lama. Dan sebagai penutup rangkaian, hadir Gelee d'Or yang merupakan body gel dengan infusi shimmer mewah yang akan menghadirkan kilau sempura pada kulit. Sementara Huile Divine bisa digunakan untuk menutrisi kulit kering sekaligus digunakan sebagai hair oil untuk kemewahan optimal pada tubuh.

Dior The Atelier of Dream

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Skincare (@diorskincare) on

Dalam rangka akhir tahun, Dior juga sudah mempersiapkan hadiah sempurna untuk orang terkasih, Dalam rangka The Art of Gifting, maka Dior menghadirkan Dior The Atelier of Dream. Pada kesempatan ini, sahabat Fimela bisa memilih hadiah akhir tahun untuk orang spesial maupun diri sendiri dengan layanan spesial yang dihadirkan oleh Dior. Berlokasi di Plaza Indonesia, Dior menghadirkan podium, di mana para pengunjung bisa mendapatkan packaging menarik untuk pembelian produk makeup maupun skincare dari Dior.

Pada podium tersebut juga tersedia mesin bordir yang bisa digunakan untuk custom pouch agar hadiah terasa lebih personalize. Menghadirkan deretan produk yang beragam, serta konsep pop-up yang membuat kita merasa sedang berada di sebuah butik mewah, tentu akan membawa keseruan berbelanja hadih akhir tahun semakin penuh kesan. Kehadiran pop-up podium Dior Beauty bisa dikunjungi hingga akhir Desember 2019 di Plaza Indonesia, Jakarta. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Menyimak Perjalanan Dior Menuju Haute Couture dan Tribut untuk Judy Blame
Artikel Selanjutnya
Dior et Moi, 39 Perhiasan Batu Semi Mulia yang Sentimental dan Simbolis