Sukses

Beauty

Rambut Kuat dan Lembut, Modal Tepat Buat Jajal Tren Gaya Rambut Terbaru

Fimela.com, Jakarta Mendekati pergantian tahun, biasanya mulai muncul berbagai prediksi tren terbaru, mulai dari fashion, kecantikan, dan tak ketinggalan gaya rambut. Kalau tahun 2019 banyak didominasi rambut pendek, tahun depan akan sedikit bergeser ke model rambut lawas yang sempat ngehits di beberapa dekade sebelumnya.

Mulai dari low ponytail dengan sentuhan sleek yang cocok dan praktis buat beraktivitas seharian, poni gantung dengan rambut bagian atas yang bervolume, big waves yang klasik dan feminin, hingga cornrow buat yang berani tampil unik dan beda. Tapi untuk menjajal gaya rambut terbaru ini juga butuh modal rambut kuat dan bebas rontok.

Jangan sembarangan pilih produk untuk merawat rambutmu, percayakan pada rangkaian Dove Hair Fall Treatment. Terdiri dari Dove Hair Fall Treatment Shampoo, Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner, dan Dove 1 Minute Super Conditioner – Intensive Hair Fall Treatment, yuk intip review selengkapnya berikut ini.

Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo

 

Begitu melihat Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo kamu akan dibuat jatuh cinta dengan penampilannya yang elegan dan simpel khas Dove. Warna botol yang putih tampak cantik dipadukan dengan tutup botol flip berwarna keemasan yang memudahkanmu untuk menuangkan isinya saat keramas.

Uniknya, begitu dikeluarkan di telapak tangan, sampo ini berkilau seakan mengandung shimmer. Ditambah aroma segarnya yang awet seharian dan busanya yang banyak, bikin sesi keramas makin menyenangkan. Meskipun punya tekstur yang cukup kental dan creamy, Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo ini mudah dibilas tanpa meninggalkan sensasi lengket atau berminyak. Hasilnya rambut jadi mudah diatur tapi tidak lepek.

Bukan hanya tampilan dan aroma produknya, kamu bakal makin terkesan dengan kandungan Nutrilock Serum yang menutrisi rambut dan menyerap sempurna ke setiap helai rambut, mulai dari akar hingga ujungnya. Rambut pun jadi lebih kuat, indah, dan kerontokan pun bisa berkurang hingga 98%. Bukan hanya itu saja, rambut pun terasa lebih lembut, sehat, dan mudah diatur sehingga jadi lebih fleksibel menjajal model rambut yang diinginkan.

Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner

 

Sampo dan kondisioner seakan jadi duet yang nggak pernah terpisahkan. Untuk melengkapi perawatan rambutmu, gunakan juga Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner. Tak jauh berbeda dari varian sampo, kemasan kondisioner ini didominasi warna putih dengan corak hijau cantik di bagian depannya. Bedanya, tutup botol berbentuk flip ini berada di bagian bawah, jadi nggak bakal tertukar dengan samponya, deh!

Tekstur kondisioner ini lebih creamy dan kental, namun tetap mudah diaplikasikan pada rambut yang sudah dikeramas dengan Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo. Sama-sama mengandung mengandung Nutrilock Serum, Dove Hair Fall Treatment Conditioner ini jadi langkah tepat untuk menutrisi rambut dari akar hingga ujungnya serta mencegah kerontokan hingga 98%. Bukan hanya lebih kuat, penggunaan kondisioner secara rutin ini mampu membantu rambut jadi lebih lembut, mudah diatur, dan bebas kusut.

Sayangnya, masih banyak lho yang malas menggunakan kondisioner karena dianggap bikin rambutnya jadi lepek. Triknya, hindari menggunakan produk terlalu banyak dan jangan sampai terkena kulit kepala, cukup gunakan sedikit kondisioner di bagian ujung rambut dan bilas hingga bersih.

Dove 1 Minute Super Conditioner – Intensive Hair Fall Treatment

 

Produk terakhir dari rangkaian Dove Hair Fall Treatment adalah Dove 1 Minute Super Conditioner – Intensive Hair Fall Treatment. Inovasi terbaru dari Dove ini merupakan kondisioner yang memiliki kekuatan menutrisi dari kapsul serum. Dikemas dalam tube yang imut dan praktis, produk ini dapat menutrisi rambut dan mengurangi 99% rambut rontok hanya dalam waktu 1 menit, tanpa mengubah rambut jadi lepek.

Cara menggunakannya gampang, kok. Setelah menggunakan Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo, bilas hingga bersih lalu aplikasikan Dove 1 Minute Super Conditioner – Intensive Hair Fall Treatment dari tengah hingga ujung rambut secara merata. Diamkan 1 menit lalu bilas kembali hingga bersih. Rasakan rambut yang lebih kuat, lembut, dan nggak mudah kusut sejak pemakaian pertama. Jadi nggak ada lagi alasan malas menggunakan kondisioner, kan?

Tak perlu diragukan lagi, seluruh rangkaian Dove Hair Fall Treatment dengan formulasi uniknya bekerja efektif menutrisi rambut dan mengatasi rambut rontok. Rambut sehat dan kuat sudah didapat, yuk saatnya tampil kian cantik dengan model rambut terbaru pilihanmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading