Sukses

Beauty

Kolaborasi Unik dari Brand Makeup dan Penyedap Rasa Sasa

Fimela.com, Jakarta Sasa tentu akan mengingatkanmu akan penyedap rasa atau bumbu masak. Kali ini, menariknya Sasa berkolaborasi dengan merek makeup lokal, yaitu Dear Me Beauty untuk menghadirkan produk- produk berkualitas tinggi.

Dear Me Beauty sendiri terkenal sebagai merek makeup lokal yang selalu menggunakan bahan- bahan alami. Kolaborasi yang unik ini memperkenalkan beberapa produk dengan branding Sasa, seperti Perfect Matte Lip Coat dalam 4 pilihan warna, bedak dalam 2 pilihan warna, dan eyeshadow palette.

Kolaborasi ini membuktikan bahwa saat ini kolaborasi cross category sangat memungkinkan dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa. Inilah yang dilakukan Sasa selama ini, seperti kolaborasi dengan Baluun by Haluu, Goods Dept, Gojek, hingga Dear Me Beauty.

 

Sasa X Dear Me Beauty

Sasa menunjukkan bahwa mereka tidak hanya ingin menjadi merek yang menemani masyarakat di dapur saja, namun juga ingin menjadi bagian dari gaya hidup, serta lebih dekat dengan generasi milenial. Kolaborasi antara Sasa dan Dear Me Beauty juga seakan menanggapi istilah populer beberapa waktu belakangan, "Generasi Micin." Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading