Sukses

Beauty

Produk Perawatan Kulit dan Rambut dari Klinik Kecantikan Ini Kini Lebih Mudah Didapatkan

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit dan rambut seringkali dikonotasikan dengan kecantikan, padahal merawat kulit merupakan bagian dari menjaga kesehatan. Merawat kulit dan rambut bukan untuk kepentingan penampilan semata, karena kulit dan rambut merupakan bagian terluar tubuh yang melindungi serta menjaga bagian dalam tubuh dari berbagai faktor eksternal.

Untuk itu dibutuhkan produk perawatan khusus. Mendapatkan produk perawatan dari klinik kecantikan tentunya harus didahului oleh proses konsultasi bersama dokter. Namun kini, klinik kecantikan ERHA melakukan strategi baru untuk menjawab kebutuhan primer dalam merawat kesehatan kulit dan rambut. Produk ERHA Skin and Hair Series, kini sudah bisa kamu temukan di seluruh gerai AEON STORE Health, Beauty and Cosmetic dan gerai WATSONS.

“Kulit merupakah salah satu organ tubuh dengan fungsi yang sangat penting, seperti melindungi organ dalam tubuh, otot dan sel-sel yang ada di dalamnya. Untuk bisa memaksimalkan fungsi kulit, kita perlu menjaga dan merawat kulit dengan baik. Demikian pula dengan kulit kepala dan rambut, yang jika tidak dirawat dengan baik akan menimbulkan penumpukan sebum, terjadinya pertumbuhan jamur yang menyebabkan ketombe, dan masalah lainnya. Oleh karena itu, menjaga kebersihan kulit dan rambut, juga berarti menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan,” kata dr. Purnama Sari dokter ERHA.

Berbekal pengalaman selama 20 tahun dengan basis pelanggan hampir 3 juta orang dari seluruh Indonesia, ERHA memahami bahwa kondisi kulit dan rambut membutuhan perhatian dari 2 aspek yaitu perawatan dan solusi untuk mengatasi permasalahan. Untuk itu, ERHA menyediakan produk Skin and Hair Series dalam 5 kategori yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan umum dalam industri kecantikan.

Kategori tersebut adalah AcneAct Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat, TruWhite Series yaitu rangkaian lengkap pencerah kulit, Rejuvenage Series yaitu rangkaian perawatan anti-ageing, Skinsitive Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit yang sensitive, dan Erhair Series yaitu rangkaian lengkap perawatan rambut.

ERHA memahami bahwa merawat kulit dan rambut merupakan proses yang tidak pernah selesai karena keduanya akan terus mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya usia dan masalah yang dialami setiap individu. Walaupun setiap individu itu unik dan memiliki kebutuhan serta masalah yang berbeda-beda, namun ada langkah-langkah dasar dalam merawat kulit dan rambut yang perlu diikuti, untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut setiap hari.

"Melalui rangkaian lengkap ERHA Skin and Hair Series, konsumen dimudahkan dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan kini, rangkaian lengkap ERHA Skin and Hair Series tidak hanya tersedia di ERHA Apothecary, ERHA Clinic atau secara online di Erhastore.co.id, namun konsumen juga bisa lebih mudah mendapatkan produk ERHA Skin and Hair Series di gerai-gerai AEON STORE Health, Beauty and Cosmetic dan gerai WATSONS”, jelas Yosi Krisyanti Head of Modern Trade Channel ERHA.

 

Produk perawatan kulit dan rambut ERHA lebih mudah ditemukan

AEON STORE hadir sebagai retail bertema Jepang yang memberikan pengalaman berbelanja baru kepada pelanggan melalui berbagai produk dan brand lokal dan import termasuk dari Jepang, dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. AEON STORE saat ini sudah memiliki 2 cabang yaitu AEON MALL BSD City, Tangerang dan AEON MALL Jakarta Garden City, Cakung.

“Komitmen AEON STORE Health, Beauty and Cosmetic sejalan dengan visi ERHA, yaitu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan menghadirkan berbagai produk-produk baru ataupun brand ternama seperti ERHA. Hadirnya ERHA Skin and Hair Series sebagai rangkaian lengkap untuk perawatan kulit dan rambut yang memiliki pelanggan loyal yang luas dan masif, diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi pelanggan AEON STORE,” kata Andhita Apriyanti Marketing Manager AEON STORE.

 

Geliat industri kecantikan tanah air

Berkembangnya industri perawatan kulit bisa dilihat dari banyaknya brand dan produk lokal dan import yang tengah membanjiri pasar. Namun eksistensi ERHA selama ini dengan sendirinya telah membuktikan efikasi produknya.

“Seluruh rangkaian produk ERHA Skin and Hair Series diformulasikan oleh para dermatolog yang bekerjasama dengan para scientist, formulator, dan pharmacist. Sebelum diluncurkan, ERHA juga melakukan uji klinis yang dilakukan oleh badan riset terpercaya untuk memastikan keamanan dan efektivitas formula produk”, tutup Yosi Krisyanti.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mengatasi Kulit yang Tidak Cocok dengan Skincare
Artikel Selanjutnya
Perusahaan Kecantikan Asal Jepang Hapus Label Whitening pada Semua Produknya