Sukses

Beauty

Makeover Magic 2019 dari Rambut-Busana untuk Penderita Kanker Payudara

Fimela.com, Jakarta Shunji Matsuo Makeover Magic 2019 tahun ini berkolaborasi bersama MDIS School of Fashion dan Breast Cancer Foundation Singapore untuk merayakan keindahan proses penuaan serta memberi kesempatan bagi para perempuan dewasa untuk bergaya dan percaya diri. Mahasiswa MDIS School of Fashion ditantang untuk menyelam lebih dalam dalam mengeksekusi proyek yang diberikan kampus.

Mereka tidak hanya menyerahkan tugas, tetapi mendapatkan kesadaran tentang kanker payudara dan memahami nilai pekerjaan serta kontribusi pada masyarakat. Mahasiswa MDIS School of Fashion and Design membuat pakaian untuk menciptakan tiga tampilan dengan tema yang berbeda - Kimono, Fashionista atau Gaun dengan bahan yang dapat didaur ulang.

Mereka merekonstruksi kostum lama milik Shunji Matsuo dari showcase Magic Makeover sebelumnya. Pakaian-pakaian tersebut dicat dengan tangan atau disemprot berwarna merah muda sebagai bentuk dukungan terhadap Proyek Pita Merah Muda bagi penderita dan penyintas kanker payudara.

“Kolaborasi ini sangat bermakna dan menciptakan peluang besar bagi semua siswa kami untuk menunjukkan bakat mereka. Eksekusi skala program ini lebih besar dibandingkan dengan proyek-proyek sebelumnya," ujarPejabat Kepala MDIS School of Fashion and Design Aven Kee.

 

Keberanian yang Menginspirasi

Para mahasiswa juga menata model penyintas kanker payudara dengan pakaian yang dibuat selama pemotretan Pink Ribbon di kantor pusat Canon. Pemotretan tersebut juga didukung oleh kosmetik dan sponsor perhiasan dari Dr GL, The Make Up Room, dan Goldheart Jewellery.

“Sangat menyenangkan bekerja dengan para pejuang kanker payudara yang selamat, karena keberanian mereka sangat menginspirasi. Kami bekerja sama untuk mendorong mereka percaya diri saat memodelkan kreasi, ” kata Charis Tan, mahasiswa tahun terakhir BA (Hons) program Fashion Design dengan MDIS.

Kreasi Pink Ribbon oleh mahasiswa tahun ke-3 juga dipamerkan selama Shunji Matsuo Makeover Magic Fashion Show belum lama ini, bersama dengan presentasi oleh mahasiswa fashion MDIS tahun 1 dan tahun 2.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading